PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Suara Lantang Pendiri PAN: Natalius Pigai Terlalu Kita Manja

          Suara Lantang Pendiri PAN: Natalius Pigai Terlalu Kita Manja
BENTENGSUMBAR.COM - Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Abdillah Toha ikut buka suara terkait kontroversi pernyataan mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai.

Hal tersebut diungkapkan Abdillah Toha melalui cuitannya di akun Twitter miliknya @AT_AbdillahToha, Minggu, 3 Oktober 2021.

Sebelumnya, Natalius Pigai mengeluarkan tuduhan serius melalui akun media sosialnya terhadap Ganjar Pranowo dan Jokowi.

Merespons hal itu, Abdillah Toha menilai, ada pembiaran terhadap pernyataan yang dilontarkan Natalius Pigai yang berdampak memecah belah dan bisa lebih berbahaya dari pemberontakan bersenjata.

"Orang seperti Pigai ini terlalu kita manja dan kita biarkan dia ngomong semaunya sendiri," jelas Abdillah Toha dikutip GenPI.co, Senin, 4 Oktober 2021.

"Padahal dampaknya memecah belah dan bisa lebih berbahaya dari pemberontak bersenjata Papua," sambungnya.

Pernyataan Abdillah Toha tersebut menanggapi pernyataan Natalius Pigai yang menyatakan agar tak percaya dengan orang Jawa Tengah Jokowi dan Ganjar Pranowo.

Natalius Pigai juga menyebut mereka sebagai perampok kekayaan Papua, bahkan tuduhan membunuh dan menginjak-injak harga diri, rasis dengan bangsa Papua.

"Jangan percaya orang Jawa Tengah Jokowi & Ganjar. Mereka merampok kekayaan kita, mereka bunuh rakyat Papua, injak-injak harga diri bangsa Papua dengan kata-kata rendahan rasis, monyet & sampah," tulis cuitan Natalius Pigai di Twitter @NataliusPigai2 pada 1 Oktober 2021.

Bahkan Natalius juga mengeluarkan pernyataan yang dinilai membuat perpecahan.

"Kami bukan rendahan. kita lawan ketidakadilan sampai titik darah penghabisan. Saya Penentang Ketidakadilan)," imbuhnya, dilansir dari GenPI.co pada Selasa, 5 Oktober 2021. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...