Muncul Deklarasi Luhut Presiden 2024, Muslim Arbi: Jokowi Masih Berkuasa, Kok Kampanye Duluan?

BENTENGSUMBAR.COM - Adanya dukungan dari Sahabat Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) yang akan mendeklarasikan diri mendukung Luhut sebagai Presiden 2024 dianggap terlalu dini dan tidak beretika.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menanggapi adanya sebuah poster deklarasi dari Sahabat LBP yang mendukung Luhut untuk menjadi Presiden 2024 yang akan diselenggarakan di Cafe Bintang, Jakarta Pusat pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

"LBP masih jabat sebagai Menko tapi sudah siapkan deklarasi sebagai Capres 2024. Kepagian atuh," ujar Muslim, dilansir dari RMOL, Selasa, 5 Oktober 2021.

Menurut Muslim, tindakan itu diduga merupakan agenda di luar sepengetahuan Presiden Joko Widodo.

Muslim juga menyayangkan sikap Luhut dikarenakan masih menjadi anak buah Jokowi, akan tetapi sudah menunjukkan kepentingan pribadinya.

"Wong Jokowi masih berkuasa dan jadwal Pilpres masih jauh kok kampanye duluan?" pungkas Muslim.

Muncul poster Sahabat LBP yang akan mendeklarasikan Luhut di Cafe Bintang, Jakarta Pusat. Waktunya dijadwalkan pukul ukul 15.00-18.00 WIB.

Judul deklarasinya pun dengan tema "Deklarasi LBP For President RI 2024".
Dicantumkan juga dalam poster yang memasang foto Luhut dengan berpeci itu sebuah nomor handphone yang diterangkan sebagai contact person media. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »