Tough Love, Ungkapan Zara Leola dalam Lagu Pertandingan

BENTENGSUMBAR.COM - Terkadang kita memaknai cinta hanya dalam bentuk menyayangi, melindungi, mengasihi dan lainnya. Kita lupa bahwa sebuah cinta yang seimbang itu memiliki sisi yang berbeda, yakni cinta yang keras atau tough love.

Cinta yang lembut, bisa saja melunakkan orang yang kita cintai. Mereka akan merasakan bahwa apapun yang mereka lakukan bisa dimengerti dan diterima. Padahal cinta tidak hanya itu, melainkan cinta yang mendidik, berproses dan bertumbuh. 

Hal ini yang coba disampaikan Zara Leola dalam lagu terbarunya berjudul Pertandingan.

Menurut Zara Leola, “Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something, supaya kita bisa pertahankan our relationship or even friendship karena menurutku cinta itu nggak cuma untuk pasangan kita, tapi bisa juga untuk keluarga dan sahabat.”

“Proses pembuatan lagunya disini aku dibantu oleh kak Eka Gustiwana. Yang pasti, proses penggarapannya seru banget, apalagi jujur aku jarang nyanyiin lagu berbahasa Indonesia yang bergenre kaya gini. Kita semua disini excited banget dengan hasil jadinya. Proses ini sendiri kurang lebih memakan waktu satu bulan untuk merevisi lagu dan rekamannya.” ucap gadis yang beranjak remaja ini.

“Harapan dari aku, semoga kalian semua suka dengan lagu Pertandingan ini. Pesan di lagu ini bahwa kita harus berjuang untuk mencapai sesuatu demi relationship or friendship kita sendiri.”

Lagu Pertandingan dari Zara Leola rilis pada 1 Oktober 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Dan untuk official video clip nya bisa ditonton di Youtube Musica Studio’s. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »