7 Rekomendasi Sepatu Badminton yang Nyaman untuk Latihan dan Tanding

BENTENGSUMBAR.COM - Sepatu badminton jadi salah satu item yang mendukung performa Anda ketika bertanding di lapangan. Memilih sepatu yang tepat juga dapat melindungi Anda dari risiko mengalami cedera, lantas produk apa saja yang bagus untuk dipilih sebagai sepatu saat bermain bulutangkis? Berikut daftarnya untuk Anda.

1. Aztec Disrupt White

Aztec mengeluarkan produk sepatu badminton dengan tipe Disrupt White. Harga produk ini Rp530 ribuan. Astec Disrupt merupakan sepatu bulutangkis terbaru yang original. 

Sepatu ini didesain khusus untuk para pria, dengan perpaduan warna menarik dan teknologi terkini. Sepatu ini mempunyai tingkat kenyamanan yang tinggi sekaligus mampu mendukung pergerakan kaki, tersedia ukuran sepatu mulai 39 sampai 45.

2. Hi-Qua Duramax-Sepatu Badminton Unisex

Sepatu bulutangkis yang bisa digunakan kaum wanita maupun pria ini harganya Rp374 ribuan. Hi-Qua Duramax Unisex merupakan sepatu bulutangkis berbahan PU glass.

Sepatu ini didesain sporty disertai detail eyelets, round toe, neat stitching, serta outsole yang nyaman dipakai. Amat stabil dari bagian depan sampai belakang guna mengurangi cedera yang terjadi di ankle.

3. Adidas Badminton Wucht P3 - Orange

Sepatu badminton dengan warna mencolok ini harganya Rp799 ribuan, sepatu yang dirancang untuk olahraga indoor ini bisa dipakai saat bermain badminton maupun voli. Teknologi tinggi dapat memenuhi kenyamanan Anda saat memakai sepatu bulutangkis Adidas ini. 

Sepatu ini mempunyai bagian luar berbahan sintetis, dipadukan dengan Cloudfoam midsole yang nyaman. Outsole sepatu berbahan karet bungkus tinggi yang mampu memberikan fleksibilitas maksimum bagi kaki Anda.

4. Eagle Neptunes

Sepatu brand Eagle ini hadir dengan desain yang unik dan eye catching, siapa sangka harganya hanya Rp232 ribuan. Dengan varian warna yang menarik, Sepatu Eagle seri Neptunes membuat aktivitas main bulutangkis Anda lebih seru.

Jadi, tak usah bingung lagi ingin menghabiskan waktu luang Anda, kenakan sepatu ini dan datang ke GOR bulutangkis saja. Selain membuat badan sehat, Anda juga bisa sparring seru dengan teman-teman, yuk bermain bulutangkis dengan sepatu Eagle Neptunes.

5. Eagle Moonlight

Sepatu bulutangkis ini juga tak kalah keren tampilannya, harganya pun masih terjangkau yakni Rp254 ribuan. Jika Anda masih mencari-cari sepatu bulutangkis yang nyaman serta berkualitas, mungkin ini saatnya Anda mencoba produk satu ini.

Eagle Moonlight merupakan sepatu bulutangkis yang didesain serta diproduksi menggunakan bahan terpilih. Tujuannya supaya Anda nyaman saat memakainya.

Outsole sepatu ini lebih kuat serta terdapat grip dengan gaya cengkram yang kuat sekaligus tak licin. Konstruksi upper yang dinamis mampu mendukung kegiatan olahraga Anda.

Sirkulasi udara yang lebih baik, tak panas serta nyaman ketika dipakai adalah kelebihan produk ini. Bagian upper sepatu juga lebih kuat sekaligus tahan lama.

6. Eagle Smasher for Men

Sesuai namanya, sepatu ini dijamin akan memberi kenyamanan saat Anda melakukan smash di lapangan. Harga sepatu Eagle ini adalah Rp207 ribuan.

Eagle Smasher for Men adalah sepatu olahraga dengan material mesh yang didesain sporty. Terdapat detail round toe, elayes, serta outsole yang berkualitas, dijamin nyaman pada saat Anda pakai.

7. Victor Vs 865 Black

Sepatu badminton ini harganya Rp588 ribuan. Victor VS 865 adalah badminton shoes yang didesain dengan material upper PU Leather yang dikombinasikan dengan textile.

Desainnya trendy & sporty, sepatu bulutangkis ini dirancang dengan detail Eva die cut sockliner dan cupsole rubber outsole. Tujuannya untuk memberikan stabilitas, keseimbangan, sekaligus pergerakan yang nyaman saat bermain.

Menarik ya, beberapa rekomendasi sepatu badminton di atas. Harganya pun beragam sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. (ads)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »