Arteria Dahlan Sebut Puan yang Menginisiasi Agar Dirinya Berdamai dengan Anggiat

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI Arteria Dahlan mengatakan ada peran Ketua DPR RI Puan Maharani yang menginisiasi perdamaian antara dirinya dengan Anggiat Pasaribu dalam peristiwa cekcok di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada 21 November 2021.

"Kami ucapkan terima kasih atas atensi teman-teman, Pimpinan DPR khususnya Ibu Puan Maharani. Ibu Puan yang menginisiasi pertama kali untuk mengatakan cari benar-salahnya dan lakukan upaya perdamaian," kata Arteria dalam konferensi pers di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis 25 November 2021.

Dia mengatakan Puan memberikan arahan agar dirinya menegakkan kebenaran terlebih dahulu lalu segera memaafkan pelaku yang memaki ibundanya tersebut.

Menurut dia, arahan Ketua DPR RI tersebut telah dilaksanakannya dengan baik dan banyak seniornya menyarankan hal yang sama.

"Ibu Puan mengatakan 'kebenaran harus ditegakkan terlebih duhulu, setelah diakui salah maka segera kamu maafkan Teri (Arteria Dahlan), kamu harus memperlihatkan bukan hanya orang galak namun juga seorang yang berjiwa besar'. Perintah Ketua DPR RI itu sudah saya selesaikan dan banyak senior sampaikan agar masalah ini secara damai," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggiat Pasaribu menyampaikan permintaan maaf atas insiden cekcok dan mengaku menyesal telah melakukan perbuatan memaki-maki ibunda Arteria di Bandara Soetta. (Tempo)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »