PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Balas Sindiran Netizen, Denny Siregar: Masa Cebong Buntutnya di Depan

          Balas Sindiran Netizen, Denny Siregar: Masa Cebong Buntutnya di Depan
Balas Sindiran Netizen, Denny Siregar: Masa Cebong Buntutnya di Depan
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi sindiran dari netizen dengan nama akun Maemunah_Azza yang menyebut dirinya dengan istilah cebong.

Denny Siregar lewat unggahannya di Instagram, Senin 22 November 2021, membalas sindiran netizen yang menyebutnya cebong tersebut dengan nada menohok.

“Masak cebong buntutnya di depan?? Panjang lagi,” tulis Denny Siregar.

Dalam unggahannya itu, Denny Siregar juga menyertakan foto tangkapan layar pemberitaan berjudul ‘Akademis Sebut Denny Siregar Gagal Berpikir, Netizen: Dia Itu Cebong’.

Diwartakan sebelumnya, seorang akademisi yakni Roy Murtado melontarkan kritikan keras terhadap Denny Siregar.

Menurutnya, pegiat media sosial yang dikenal kerap membela Presiden Jokowi itu sudah gagal dalam berpikir.

Hal itu dilontarkan Roy Murtado lantaran dirinya heran mengapa Denny Siregar selalu saja berupaya menyerang siapa pun pihak yang mengkritik Presiden Jokowi.

Oleh karena itu, Roy Murtado lewat kicauannya di media sosial menilai bahwa Denny Siregar sudah sudah gagal dalam berpikir.

“Kegagalan berpikir orang semacam Denny Siregar itu mengandaikan bahwa semua kritik terhadap kebijakan pemerintah sebagai sikap anti pada Pancasila, dan anti republik Indonesia,” ujar Roy.

Sontak kritikan keras Roy Murtado terhadap Denny Siregar tersebut menuai tanggapan dari netizen pengguna Twitter, Maemunah_Azza.

Netizen itu juga melontarkan sindiran keras terhadap Denny. Menurutnya, Denny Siregar adalah cebong.

“Sebut Denny Siregar Sudah Gagal Dalam Berpikir… Akademisi : Orang Kritik Kebijakan Pemerintah Kok Selalu Dilabelinya Kadrun! Maemunah Azza : DS Itu Cebong,” cuitnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...