Begini Nasib Rianti Cartwright Usai Keluar dari Islam, Mengharukan

BENTENGSUMBAR.COM – Rianti Cartwright sempat menghebohkan publik usai memutuskan keluar dari Islam dan pindah keyakinan ke agama Katolik. 

Hal ini diketahui saat ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan di sebuah gereja di New York, Amerika Serikat pada tanggal 17 September 2010.

Usai memutuskan keluar dari Islam, Rianti Cartwright mengunggah kehidupannya di platform Instagram. Penasaran seperti apa ia saat ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Putuskan Keluar dari Islam

Rianti Cartwright sebelumnya sempat menghebohkan publik. Pasalnya, VJ MTV ini memutuskan keluar dari Islam usai menikah dengan seorang pengusaha bernama Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan.

Sebelum menikah dengan Alfoncius, Rianti sempat menjalin hubungan rumah tangga dengan putra dari politisi Eros Djarot yakni Banyu Biru Djarot. Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan pada 2008 lalu.

17 September 2010, wanita berusia 38 tahun ini memutuskan menikah dengan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan, pengusaha sekaligus penyanyi asal Batak yang berkewarganegaraan Amerika Serikat. Mereka menikah di Gereja Old St. Patrick, New York.

Diketahui, dua minggu sebelum Rianti berangkat ke Amerika Serikat, ia memutuskan keluar dari Islam dan pindah ke agama Katolik. Ia pun dibaptis dengan nama Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

Nasib Rianti Usai Keluar dari Islam

Usai memutuskan keluar dari Islam, Rianti Cartwright diketahui selalu tertutup dan tidak mau membicarakan masalah pribadinya. Ia mengaku soal agama adalah sesuatu hal yang bersifat privasi. 

Bahkan, ia kerap tetap mulut ketika ditanyakan alasannya yang memutuskan hal tersebut.

Publik pun kerap menanyakan nasib VJ MTV ini usai pindah agama. Mereka penasaran dengan kehidupan Rianti Cartwright saat ini. 

VJ MTV ini justru memperlihatkan kebahagiaannya di platform Instagram.

Ia terlihat tampak bahagia dan baru saja merayakan anniversary-nya yang ke-11 tahun bersama suaminya itu.

Ia mengunggah potret keluarganya dengan bunnga indah pemberian Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan sebagai hadiah perayaan anniversarynya tersebut.

“11 Year Anniversary di rumah saja (emoji hati),” tulis Rianti Cartwright dilansir IntipSeleb pada Instagram @riantic.

Kini, kehidupan Rianti Cartwright dan keluarganya jauh dari gosip miring. Keduanya tampak bahagia menjalin hubungan walau sebelumnya sempat dihebohkan dengan keputusannya yang pindah agama. (Intip Seleb)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »