Bongkar Identitas Wanita yang Minta Jokowi Mundur, Yusuf Muhammad: Dia Anak Buah Fadli Zon

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad membagikan sebuah video yang menyinggung soal seorang wanita yang meminta Presiden Jokowi mundur dan pulang kembali ke Solo.

Yusuf Muhammad lewat cuitannya di Twitter, Senin 15 November 2021, menyebut sosok wanita dalam video yang awalnya diunggah pengguna TikTok Uda_14 itu adalah perempuan yang pernah meminta Presiden Jokowi mundur dan kembali ke Solo.

“Hahaha ini yang kemaren ngajakin pakdhe pulang ke Solo?,” cuit Yusuf Muhammad.

Ia pun mencurigai bahwa wanita itu merupakan anak buah politisi Fadli Zon lantaran dalam video tersebut terlihat foto perempuan berkacamata itu tengah duduk bersama politisi Partai Gerindra tersebut.

“Dia anak buah fadlizon atau gimana? Dunia ini berasa sempit. Ngapain aja kok gampang banget ketahuan,” ujar Yusuf Muhammad.

Dalam video tersebut, tampak foto wanita berkacamata dan berkerudung itu tengah duduk bersama Fadli Zon sambil tersenyum dan menghadap kamera.

Tak hanya satu foto, pada foto lainnya dalam cuplikan video itu juga tampak sosok wanita tersebut tengah bersama dengan Fadli Zon. Keduanya terlihat memegang bunga.

Sementara di foto lainnya, juga tampak tangkapan layar akun media sosial Facebook bernama ‘Wurihandayani Wuri’.

Adapun narasi dalam video tersebut menilai bahwa sosok wanita yang meminta Presiden Jokowi kembali pulang ke Solo itu merupakan orang bayaran.

“Hidup kok bertahun-tahun DRAMA Melulu. Mending SINETRON bayarannya MAHAL,” demikian tertulis narasi dalam video itu.

Selain itu, pada cuplikan video yang diunggah Yusuf Muhammad tersebut terdengar pernyataan wanita itu yang meminta Presiden Jokowi mundur dari jabatannya dan pulang ke Solo.

“Saya sebagai warga Solo, monggo Pak Jokowi saya ajak pulang. Mundur saja. Pulang sama saya aja daripada ke Solo daripada di luaran sana banyak masyarakat yang tertindas,” ujarnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »