BUMN, PII, dan Bank BTN Bakal Gelar Webinar “Perumahan Rakyat Solusi Bagi Tantangan Sosial dan Perlambatan Ekonomi Pasca Pandemi”, Catat Tanggalnya!

BENTENGSUMBAR.COM - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan Persatuan Insinyur Indonesia (PII) dan Bank BTN akan menggelar webinar dengan tema “Perumahan Rakyat Solusi Bagi Tantangan Sosial dan Perlambatan Ekonomi Pasca Pandemi” pada 11 November 2021 mendatang. 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom http://bit.ly/perumahanrakyat serta siaran langsung melalui saluran Youtube Bank BTN dan Persatuan Insinyur Indonesia.

Adapun pengisi acara tersebut nantinya yaitu Dr. Khalawi Abdul Hamid MSc. MM (Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR RI) sebagai keynote speaker, Dr. Ir. Heru Dewanto, ST., M.Sc (Eng), IPU., ASEAN Eng (Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia) dan Haru Koesmahargyo (Direktur Utama Bank BTN) sebagai Opening Speech.

Kemudian, narasumber kegiatan tersebut akan diisi oleh Ir. Dandung Sri Harninto (Wakil Sekretaris Jenderal Persatuan Insinyur Indonesia), dan Harry Endang Kawidjaja (Ketua Umum DPP Himperra).

Selain itu juga ada Nofry Rony Poetra (Direktur Finance, Planning & Treasury Bank BTN) dan Wijayanto Samirin (Ekonom Universitas Paramadina).

Untuk moderator oleh Ir. Tri Joko Samiyono. IPM (Anggota Bidang Pengembangan Kawasan, Perkotaan dan Perumahan PII) dan Master of Ceremony (MC) oleh Bunga Harum Dani.

Yuk, ikut gabung!

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »