Cerita Brisia Jodie Nyaris Mualaf Usai Pacaran Beda Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Penyanyi Brisia Jodie mengaku sempat ingin masuk Islam alias mualaf. Hal tersebut lantaran dirinya menjalin hubungan dengan kekasihnya yang beda agama.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Brisia Jodie kala merilis lagu berjudul 'Tabu' yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed beberapa hari yang lalu.

Lagu 'Tabu' ini merupakan original soundtrack dari film Merindu Cahaya de Amstel, sebuah film romansa Islami yang dibintangi oleh Amanda Rawles, Bryan Domani, dan Rachel Amanda.

Melalui lagu tersebut, Brisia Jodie bernostalgia dengan kisah asmaranya bersama sang mantan kekasih.

"Sebenarnya, aku pernah ngalamin lirik lagu ini sih. Aku pernah pacaran hampir lima tahun, beda iman," kata Brisia Jodie, dikutip dari kanal YouTube dNewsstar Channel, Sabtu, 6 November 2021.

Tak hanya sekadar bicara, rupanya niat menjadi mualaf itu tidak main-main. Brisia Jodie mengaku sempat mendalami ibadah sebagai seorang Muslim. Dia bahkan melakukan sholat tarawih dan juga puasa.

"Sempat hampir aku mualaf. Rajin sekali aku puasa, sholat, tarawih, dan lain-lain gitu," ujar penyanyi 25 tahun ini.

Namun, Brisia Jodie akhirnya memutuskan hubungan tersebut.

Pelantun Dengan Caraku ini sekarang telah menemukan tambatan hatinya, yakni Julian Jacob, lelaki yang memiliki keyakinan sama dengannya. 

Kini, Brisia Jodie hanya menjadikan pengalaman cinta beda agama tersebut untuk menghayati lagu terbarunya. (Okezone)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »