PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Cewek ‘Keluarga Jenderal’ Pembentak Ibu Arteria Angkat Bicara ke PDIP, Mulai Panik Ketakutan?

          Cewek ‘Keluarga Jenderal’ Pembentak Ibu Arteria Angkat Bicara ke PDIP, Mulai Panik Ketakutan?
Cewek ‘Keluarga Jenderal’ Pembentak Ibu Arteria Angkat Bicara ke PDIP, Mulai Panik Ketakutan?
BENTENGSUMBAR.COM - Sosok perempuan yang mengaku sebagai keluarga jenderal dan membentak orang tua politisi PDIP, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta jadi buah cibiran publik. Kini cewek ‘keluarga Jenderal’ pembentark ibu dari Arteria dikabarkan angkat bicara dan menghubungi salah satu politisi PDIP.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Dia mengaku ditelepon oleh perempuan ‘keluarga jenderal bintang tiga’ yang belakangan viral karena kasus adu mulut dengan politikus PDIP Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu, 21 November 2021.

Perempuan ‘keluarga Jenderal’ yang jadi pembentak orang tua itu menghubunginya lantaran mengetahui bahwa Pras rekan satu partai Arteria di PDIP.

Ketika menghubungi Pras, si wanita mengaku meminta untuk dicarikan jalan damai.

“Karena mengetahui di partai yang sama, jadinya menelpon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih,” kata Pras dalam keterangan tertulisnya, pada Senin, 22 November 2021.

Sesaat setelah menerima telepon dari perempuan yang tak diketahui namanya itu, Pras langsung menghubungi Arteria.

Pras juga menyampaikan dalam persoalan ini dirinya tidak membela salah satu pihak dan berusaha bersikap netral sebagai penengah.

Lebih lanjut Pras justru berharap agar kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dan saling memaafkan satu sama lain.

“Kita ini kan orang timur. Menghormati orang tua. Saya juga mendidik anak-anak supaya menghargai orang tuanya. Orang timur juga mengedepankan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan. Saya berharap tuntas dengan baik lah. Harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan,” imbuhnya. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...