Denny Siregar Bilang Elit Partai Tapi Bego, Jansen Demokrat: Ini Sudah Nyerang Kehormatanku

BENTENGSUMBAR.COM – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon berang atas pernyataan pegiat media sosial, Denny Siregar.

Denny Siregar sebelumnya menyebut Jansen sebagai petinggi partai yang bodoh. Pernyataan itu disebut Denny terkait komentar Jansen atas Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Katanya elit partai, tapi bego. Ga ada aset yang dijual, yang ada adalah pengelolaan bandara dgn sistem BOT selama 25 tahun. Itu model yg sama dgn pembangunan jalan tol,” tulis Denny di akun Twitter, Jumat, 26 November 2021.

Tak sampai di situ, Denny yang dikenal sebagai pendukung Presiden Joko Widodo juga menyerang Partai Demokrat.

“Pantes @PDemokratBgak maju2 elitnya bego2,” ungkapnya sambil menyertakan tutan berita berjudul ‘Bandara Kualanamu Dijual ke Pihak Asing, Jansen Sitindaon Minta BUMN Beri Penjelasan: Gimana Maksudnya?”
Jansen Sitindaon pun langsung berkomentar di cuitan Denny Siregar itu. Dirinya menyebut tak pernah menyebut kata ‘jual’.

“1. Saya tidak pernah pakai kata “JUAL”. Di badan berita jg itu bisa dibaca. Malah saya bertanya baik2 ke @KemenBUMN,” balasnya di akun @jansen_jsp.

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu pun menyebut apa yang diucapkan Denny Siregar itu telah merusak nama bainya.

“2. Twitmu ini sudah cemarkan & nyerang kehormatanku. Jika misal terus lanjut, nanti kita buktikan.3. Soal medianya mekanisme di UU Pers akan aku tempuh.Salam,” tegasnya. (fajar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »