'Dicap' Gak Jelas Agamanya Gegara Ikut Ritual Agama Hindu, Abu Janda: Saya Senang Bikin Kadrun Resah..

BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda menanggapi tudingan netizen yang menyebut agamanya tidak jelas.

Hal itu lantaran Abu Janda membagikan foto dirinya bersama sang istri Wynona Riesa saat melakukan upacara melukat dalam agama Hindu yakni upacara mandi untuk pembersihan pikiran dan jiwa.

"Kadrun lagi bingung 😃 setelah yakin abu janda itu kristen (slide 2), lalu yakin abu janda itu antek zionis (slide 3), lalu yakin abu janda itu cina buddhist (slide 4).." kata Abu Janda di akun Instagramnya, Selasa, 16 November 2021.

Abu Janda mengaku alasannya kerap membuat postingan sedang melakukan rituan dalam beberapa agama agar membuat para kadrun bingung.

"Kadrun bingung sendiri & akhirnya nyerah.. abu janda itu gak jelas agama nya apa 🤣 saya senang membuat kadrun resah 😂 karena kadrun itu memang goblog," kata Abu Janda.
"om swastiyastu, rahajeng siang, dumogi rahayu 🙏," tambah dia.

Abu Janda juga membagikan foto dirinya saat singgah di beberapa tempat ibadah seperti di Gereja hingga klenteng.

Postingan itu pun ditanggapi beragam oleh warganet hingga disukai sebanyak 2.174 kali.

"Netijen kurang piknik 🤦‍♀️," kata akun @helloki***.

"Netizen yg komen seperti itu kurang luas wawasannya," kata @handikaa***.

"First bang.. intinya mencintai semua Agama dan mengimankan satu Kepercayaan adalah sifat orang yg telah berada dititik "terendah" hati tentang bagaimana iman itu sesungguhnya.." kata @charishhala***. (Era)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »