Dikira Beragama Muslim, Ariel Tatum Sembahyang Umat Hindu

BENTENGSUMBAR.COM – Ariel Tatum, aktris cantik yang banyak disukai orang dan bertubuh seksi ini baru saja membuat heboh publik. Lantaran dirinya yang mengunggah instastory saat sedang bersembahyang umat Hindu di Bali.

Wanita berusia 25 tahun ini diketahui beragama muslim, namun tiba-tiba saja Ariel Tatum mengunggah potretnya yang tengah melakukan ritual sembahyang bersama dengan seorang Pandita Hindu. 

Potret tersebut menjadi pertanyaan bagi warganet dan menduga Ariel Tatum telah berpindah keyakinan dan keluar dari Islam.

Seperti apa potret Ariel Tatum yang dituding pindah agama, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya di bawah ini.

Dikira Seorang Muslim, Ariel Tatum Lakukan Sembahyang Hindu

Wanita kelahiran 8 November 1996, diketahui warganet memeluk agama Islam. Namun siapa sangka, jika Ariel Tatum yang merupakan seorang muslim justru membagikan kabar yang sangat mengejutkan.

Ia diketahui kerap mengunggah foto mengenakan hijab dan mukena. Namun, pemain film Selesai itu justru membagikan fotonya yang memakai kebaya putih seperti gadis Bali, dan melakukan ritual sembahyang umat Hindu yang dipimpin oleh seorang Pandita Hindu.

Ariel Tatum yang terlihat hikmat dan sakral tengah berdoa itu, membuat warganet bertanya-tanya tentang agama yang dipeluk oleh pelantun Karena Aku Tlah Denganmu.

Diduga pindah agama, Ariel Tatum tidak buka suara tentang isu miring yang ditujukan kepadanya. Mantan pasangan duet Ari Lasso tersebut, memang kerap membuat warganet penasaran. 

Ariel Tatum yang baru saja berulang tahun yang ke 25, terlihat tengah memanjatkan doa dalam sembahyang Hindu yang dilakukannya.

Lahir Dari Keluarga Muslim, Ibunda Ariel Tatum Tampil Cantik Menggunakan Hijab

Ariel Tatum diketahui lahir dari keluarga muslim, ibunda Ariel tampil cantik dengan hijab dan membuat warganet salah fokus.

Pemilik nama lengkap Ariel Putri Tari sempat memposting fotonya bersama ibu dan adiknya. Damas Khalaf adik dari Ariel Tatum diketahui sudah tumbuh menjadi remaja dewasa dan sangat tampan.

Ariel Tatum yang semakin cantik di usianya yang sudah menginjak 25 tahun, namun masih terlihat sendiri dan belum memamerkan sosok laki-laki yang tengah dekat dengan dirinya.

Melakukan sembahyang umat Hindu Ariel Tatum dituding telah berpindah keyakinan dan keluar dari islam. (Intip Seleb)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »