PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Dimeriahkan Sanggar Seni Puti Linggogeni, Nagari Padang XI Punggasan Gelar Pembukaan Turnamen Voli Putra

          Dimeriahkan Sanggar Seni Puti Linggogeni, Nagari Padang XI Punggasan Gelar Pembukaan Turnamen Voli Putra
BENTENGSUMBAR.COM - Nagari Padang XI Punggasan menggelar pembukaan turnamen voli putra, Senin, 8 November 2021, bertempat di lapangan bola voli Padang Kayu Dadih. Kegiatan tersebut bertema "Junjung Tinggi Sportivitas Untuk Hasil Kompetisi Yang Berkualitas." 

Acara pembukaan dimeriahkan oleh penampilan Sanggar Seni Puti Linggogeni di bawah binaan Delki Andrian Kurniawan. 

Ia merupakan seniman dan tokoh masyarakat di nagari Padang XI Punggasan yang selalu menggerakkan masyarakat dan generasi muda untuk cinta budaya dan kesenian tradisional Minangkabau.

Apriwanto selaku ketua pelaksana menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan dan selamat bertanding kepada tim peserta lomba voli. 

"Kami sangat berterima kasih kepada panitia dan jajaran telah mensukseskan kgiatan pembukaan  yg kita adakan ini. Berharap kegiatan ini lancar, tetap semangat selalu dan semoga berkah dari awal hingga akhir acara. Berharap dengan adanya kegiatan ini bakat minat anak muda tersalurkan, kenakalan remaja berkurang dan ekonomi masyarakat stabil," ujarnya. 

Armadizal Ali Selaku Wali Nagari Padang XI Punggasan sangat mengapresiasi  kegiatan positif ini, dengan hidupnya talenta generasi muda di dalam masyarakat, baik dari segi berolahraga, beragama dan berkebudayaan, sehingga membawa masyarakat yang madani.

Aprizal Cai mewakili PKPS Sumbar berharap, kegiatan ini terus berlanjut dan lakukan pembinaan dengan baik.

"Semoga bermanfaat sumbangan yang diberikan dan jangan lihat nilai yang kecil tapi lihat lah dari semangat kebersamaan kita bersama dalam membangun generasi muda yg sehat raga nya maupun jiwa," katanya.

Masyarakat antusias dan begitu senang adanya kegiatan kepemudaan ini,  karena kegiatan ini perlu  terus menerus di adakan untuk  penyaluran bakat minat anak muda. Berharap kedepannya tetap mengadakan acara ini dan kegiatan hari-hari besar lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini minat dan bakat generasi muda dapat tersalurkan, sehingga dapat mengurangi kenakalan remaja dan menstabilkan Inkam pendapatan ekonomi masyarakat setempat. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...