PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Fahri Hamzah Soal Bungkamnya Fadli Zon: Pak Anies Tolong Cari Sohib Ente

          Fahri Hamzah Soal Bungkamnya Fadli Zon: Pak Anies Tolong Cari Sohib Ente
Fahri Hamzah Soal Bungkamnya Fadli Zon: Pak Anies Tolong Cari Sohib Ente
BENTENGSUMBAR.COM – Hilangnya politisi Gerindra, Fadli Zon sepekan terakhir ini menjadi sorotan koleganya di DPR RI, Fahri Hamzah. 

Seakan tak menerima bungkamnya Fadli Zon, Fahri mengunggah potret momen kebersamaannya dengan Fadli Zon lewat akun Twitternya.

Ada dua foto berdampingan yang diunggah Fahri yakni foto saat keduanya masih disibukkan sebagai aktivis tahun 1998 silam dan juga foto keduanya yang sama-sama menduduki kursi pimpinan DPR RI.

"My brother Fadli Zon sudah nampak belom?" tulis Fahri Hamzah di unggahannya tersebut, Rabu, 24 November.

Tak cukup dengan itu, sekitar dua menit kemudian, Fahri kembali mengunggah foto dan tulisan yang diperuntukkan kepada koleganya tersebut. Kali ini, Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu mengunggah foto jadul Fadli dan Anies Baswedan.

"Pak Gubernur Anies Baswedan. Tolong cari sohib ente Fadli Zon," tulis Fahri diakhiri emoticon tawa.

Fadli Zon memang tak lagi lantang bersuara di media sosial setelah ditegur Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

Ia ditegur setelah mengkritik Presiden Joko Widodo tak kunjung bertandang ke Kabupaten Sintang yang sedang tertimpa musibah banjir. (djawanews)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...