PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Geram Jokowi Naik Motor Dibandingkan dengan Monyet, Chusnul: Kadrun Sampah

          Geram Jokowi Naik Motor Dibandingkan dengan Monyet, Chusnul: Kadrun Sampah
Geram Jokowi Naik Motor Dibandingkan dengan Monyet, Chusnul: Kadrun Sampah
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah tampak geram dengan unggahan seorang netizen yang membandingkan foto Presiden Jokowi dengan seekor monyet yang sedang naik motor.

Chusnul Chotimah pun lewat cuitannya di Twitter, Sabtu 13 November 2021, membagikan foto tangkapan layar unggahan netizen itu yang membandingkan Presiden Jokowi dengan monyet naik motor tersebut.

Dalam narasi cuitannya, Chusnul menyebut netizen dengan nama akun Maemunah_Azza itu memakai foto profil yang dicomot dari Google.

Ia pun menilai, netizen tersebut adalah monyet yang sebenarnya lantaran malu memakai foto wajahnya sendiri.

“Ternyata Kadrun Maemunah_Azza ini yang m0nyet makanya maIu pake foto sendiri sampai harus mencuri di googIe,” cuit Chusnul Chotimah.

Oleh karena itu, Chusnul menilai netizen Maemunah_Azza tersebut masih tetap bangga meskipun menjadi kadrun sampah.

“Kadrun masih aja bangga jada s4mpah,” ujar Chusnul Chotimah.

Diketahui, publik dibuat geram dengan unggahan seorang netizen yang melontarkan sindiran bernada ejekan terhadap Presiden Jokowi.

Dalam unggahannya itu, netizen Maemunah_Azza tersebut membagikan foto Presiden Jokowi yang tampak tengah mengendarai motor balap pribadinya dan foto seekor monyet yang juga sedang naik motor.

Netizen itu pun lantas membandingkan foto Presiden Jokowi itu dengan monyet yang tampak tengah berdiri di atas motor tersebut.

Menurutnya, monyet yang berdiri di atas motor tersebut masih lebih jago dibanding Presiden Jokowi yang sedang naik motor balapnya itu saat menjajal Sirkuit Mandalika.

“Masih jago an monyet naik motor nya sampe berdiri…,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »