PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Gisella Anastasia Bongkar Pengalaman Menikah dengan Gading Marten

          Gisella Anastasia Bongkar Pengalaman Menikah dengan Gading Marten
Gisella Anastasia Bongkar Pengalaman Menikah dengan Gading Marten
BENTENGSUMBAR.COM – Gisella Anastsia kembali membuat publik terkejut, usai dirinya yang membongkar tentang pengalaman menikahnya dengan mantan suami Gading Marten.

Gisel yang menceritakan secara gamblang penyebab perceraian rumah tangganya selama ini, yaitu karena kurangnya informasi dan kurang melibatkan Tuhan.

Pemilik nama lengkap Gisella Anastasia Suryanto tersebut, tiba-tiba saja menceritakan soal pengalaman pernikahannya dengan Gading Marten saat diundang menjadi bintang tamu di YouTube Arisan The City. 

Gisel yang menceritakan soal perpisahannya dengan Gading, disebabkan karena kurangnya informasi dan melibatkan Tuhan dalam setiap urusannya. 

Penasaran seperti apa curhatan hati Gisel soal pengalaman menikahnya dengan Gading Marten, berikut Intipseleb rangkum artikelnya.

Aktris kelahiran 16 November 1990 tersebut menceritakan pengalamannya menikahnya dengan Gading Marten, saat diundang menjadi bintang tamu di YouTube Arisan the City. 

Ditemani host Celine Evangelista, Karina Nadila, Ratu Rizky Nabilla, Gisel mulai mencurahkan isi hatinya soal penyebab perpisahannya dengan Gading Marten.

Ibu dari Gempita Nora Marten tersebut resmi bercerai dengan Gading Marten pada tahun 2019 lalu. 

Enam tahun menikah dengan Gading Marten, Gisel menceritakan penyebab dari perpisahan keduanya karena kurangnya info dari Tuhan sebelu keduanya memutuskan untuk menikah.

Gisella Anatasia mengaku, jika dahulu dirinya terlalu terburu-buru saat memutuskan untuk menikah tanpa dipikir matang-matang dalam jangka panjang melihat 15 tahun ke depan setelah dirinya menikah akan seperti apa.

“Waktu itu aku sama sekali sama mas ding tuh gak ada info, god in our marriage makanya semuanya berantakan dan dan udah udah udah,” ujar Gisella Anastasia di YouTube Arisan The City, dilansir IntipSeleb Selasa, 23 November 2021.

“Waktu itu merasa kayak, wah ini berlarut-larut efeknya terlalu domino terus kayak gak ngerti gimana dalam 15 tahun lagi harus stay dalam marriage seperti ini gak bisa,” sambung Gisella Anastasia.

“Itu dengan pengetahuan aku yang lama, sebenarnya kalo tadinya ‘we invlove god in the marriage ya ngapain pusing-pusing mikirin 15 tahun ke depan, dulu kita terlalu overthinking keduanya terlalu drama,” tutup Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia yang baru saja mendapatkan kejutan spesial di hari ulang tahunnya pada tanggal 19 November kemarin oleh sang kekasih Wijaya Saputra. 

Gisel yang diberi hadiah makan malam mewah di Jakarta Aquarium dengan menghadirkan sejumlah sahabat dekat lainnya dan tak lupa mengajak Gempi sang putri tercinta.

Gisel, Wijin dan Gempi yang memakai baju serba putih tekerjut saat mendapatkan ucapan ulang tahun dari dalam aquarium besar dengan bertuliskan “Happy Birthday Gisella Anastasia” dari Jakarta Aquarium Safari.

Diusianya yang menginjak 31 tahun, membuat seorang Gisel harus berjuang keras sebagai single mom, dengan status jandanya yang harus membesarkan Gempita dengan lebih ekstra lagi. 

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra, tampaknya belum merencanakan soal kelanjutan hubungan keduanya kapan akan segera dibawa ke jenjang pernikahan. (Intip Seleb)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...