Gubernur Mahyeldi Sambut Kedatangan Ketua DPD RI Beserta Rombongan

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi menyambut kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, La Nyalla Mahmud Mattalitti di VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Jum’at (26/11/2021).

Saat tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Gubernur Mahyeldi mengucap selamat datang di Ranah Minang, langsung menuju VIP Room BIM dan berbincang sejenak terkait aspirasi daerah selama dua hari di Sumbar.

"Rencananya kami disini hingga tanggal 27 November mendatang dengan agenda pertemuan antara lain dengan dengan unsur Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, dan akademisi," kata La Nyalla.

Ketua DPD RI La Nyalla juga mengatakan akan membantu memperjuangkan perkembangan Provinsi Sumbar, terkait otonomi daerah, hubungan pusat dengan daerah.

Sementara itu Gubernur Sumbar Mahyeldi berharap dalam kunjungan DPD RI bisa memberi kemajuan untuk Sumbar. Saat di VIP BIM Gubernur Sumbar bercerita mengenai pembangunan jalan tol Padang - Pekanbaru yang rencananya akan di kunjungi oleh Ketua DPD RI.

"Kita juga berharap agar pembangunan jalan tol Padang - Pekanbaru bisa terealisasi," ungkap Mahyeldi. (nov)

#BIRO ADPIM SETDAPROV SUMBAR

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »