PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Guntur Romli Sindir Adu Kuat Beking Arteria vs Anak Jenderal: Kok Semua…

          Guntur Romli Sindir Adu Kuat Beking Arteria vs Anak Jenderal: Kok Semua…
Guntur Romli Sindir Adu Kuat Beking Arteria vs Anak Jenderal: Kok Semua…
BENTENGSUMBAR.COM - Perseteruan antara anggota DPR dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan wanita mengaku anak jenderal bintang tiga di bandara memantik politisi PSI Guntur Romli angkat suara. Dia menganjurkan agar kedua belah pihak, baik Arteria Dahlan dan wanita tersebut untuk saling bermaaf-maafan.

Menurut dia, sebenarnya senggolan di tempat umum adalah hal biasa. Sehingga sebenarnya kedua belah pihak bisa saling mengambil sikap dewasa. 

Dia juga menyinggung bagaimana kasus ributnya Arteria Dahlan dan orangtua bersama wanita anak jenderal bintang tiga, kemudian menyeret-nyeret nama partai, institusi TNI dan sejumlah pejabat penting.

“Senggolan di tempat umum mah biasa, mbok ya maaf-maafan, ini cekcok pribadi sampe bawa-bawa lembaga, bawa-bawa bintang, bawa-bawa partai, kok semuanya mau diseret ke urusan personal,” kata dia, dikutip Hops.id dari akun Twitter-nya, Selasa 23 November 2021.

Dia juga menyayangkan kedua belah pihak yang sama-sama melaporkan insiden tersebut ke pihak berwajib. Padahal, semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Yang bilang duluan gila yang mana sih? Makin besarin kompor,” kata Guntur lagi.

Tak lama Guntur Romli mencuit soal di atas, netizen langsung ramai mengomentarinya. Seperti akun Dian Anjani.

“Sama-sama di kelas ekonomi toh. Lain kali beli di kelas bisnis biar paling depan, paling longgar, cepat nyampe lagi. Mbok ya kalau mau buru-buru itu permisi baik-baik. Masa iya anak jenderal bintang tiga enggak tahu good manners. Norak ah, kalau apa-apa harus pamer-pamer pangkat ortu untuk dapat prioritas,” katanya.

Senada disampaikan akun Cyril Raoul Hakim. Menurutnya, kedua belah pihak sama-sama tidak bisa membawa diri dengan baik.

“Sama-sama enggak bisa bawa diri karena memang tanpa seragam (militer) atau peneng logo Garuda ternyata bukan siapa-siapa,” katanya.
“Antara karma dan kesombongan,” tambah akun Mama Utie.

Ada Brigjen di ribut Arteria Dahlan

Sementara itu, politisi PDIP yang juga Anggota Komisi I TB Hasanuddin turut mengomentari cekcok Arteria Dahlan dan wanita anak jenderal.

Dia coba membuka kedok siapa pria yang turut beserta wanita tersebut yang masuk dalam video viral itu. Menurut dia, pria berkacamata itu ternyata adalah seorang Brigjen.

Namun, Brigjen itu dikatakan sudah bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN). Sayang, hingga kini belum tahu apa hubungan kedua belah pihak, antara dia dan wanita anak jenderal tersebut.

“Ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri,” kata dia.

Yang pasti, mobil yang digunakan untuk menjemput si wanita yang cekcok dengan Arteria Dahlan adalah berpelat nomor TNI AD, yakni 75194-03. Dan mobil itu tercatat bertugas dinas di Kodam Jayakarta. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...