Habib Bahar Bakal 'Habisi' Ulama Pengkhianat Rizieq, Teddy Gusnaidi: Kita Tunggu Eksekusinya

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Teddy Gusnaidi turut mengomentari viralnya ceramah Habib Bahar bin Smith yang memuat ancaman terhadap para pengkhianat Rizieq Shihab.

Teddy menantikan Bahar untuk membuktikan pernyataannya, yakni menghabisi habaib maupun ulama yang tak setia ke Rizieq.

“Di internal mereka terjadi perpecahan, si Bahar ngancam 'habib', 'kyai' dan 'ulama' dari kelompoknya sendiri. Kita nonton aja sambil ngopi, apa cuma bac*t doang atau punya nyali untuk eksekusi,” cuitnya lewat akun Twitter @TeddGus, dikutip Sabtu, 27 November 2021.

Eks politikus PKPI itu juga penasaran dengan sikap ulama setelah Habib Bahar mengancam mereka. Menurutnya, ulama tak akan tinggal diam.

“Kita lihat juga apakah 'habib', 'kyai' dan 'ulama' dari kelompok mereka punya nyali menghadapi ancaman si bahar? Tentu mereka yang tua tidak akan tinggal diam diancam oleh anak kemarin sore,” ujar Teddy.

“Kecuali kalau mereka tidak punya nyali juga. Kita tunggu ajalah nyali si bahar eksekusi mereka,” tuntasnya.

Baru-baru ini, video ceramah Habib Bahar bin Smith viral di media sosial. Mantan narapidana kasus penganiayaan itu tampak mengancam siapapun yang mengkhianati Rizieq Shihab.

"Ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu," kata Habib Bahar dalam ceramah itu. (Jitunews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »