PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Kalimat Bambang Pacul Ini Diarahkan kepada Arteria Dahlan: Bukan Hal-hal yang Prinsipiil

          Kalimat Bambang Pacul Ini Diarahkan kepada Arteria Dahlan: Bukan Hal-hal yang Prinsipiil
Kalimat Bambang Pacul Ini Diarahkan kepada Arteria Dahlan: Bukan Hal-hal yang Prinsipiil
BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris Fraksi PDIP di DPR RI Bambang Wuryanto menyebut insiden keributan antara ibunda Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga, tidak perlu diperpanjang.

"Kita sesama anak bangsa enggak ada gunanya berkelahi, ya. Sesama anak bangsa buat yang seharmonis mungkin," kata Bambang Pacul, sapaan Bambang Wuryanto ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 22 November 2021.

Menurut Pacul, persoalan antara Arteria Dahlan dan ibunya "melawan" seorang wanita yang mengeklaim anak jenderal bukan sesuatu yang prinsip, melainkan urusan gaya bicara.

"Bukan hal-hal yang prinsipiil. Itu, kan, cuma soal style," ujar Ketua Komisi III DPR RI itu.

Pacul merasa urusan gaya bicara sebenarnya bisa diluruskan dengan kepala dingin dan tidak perlu dibawa ke ranah hukum.

"Style itu kalau memang kurang pas, luruskan saja, kita dialogkan saja," bebernya.

Sebelumnya, video yang merekam seorang wanita muda memarahi perempuan yang belakangan diketahui merupakan ibunda politikus PDIP Arteria Dahlan, viral di media sosial.
Ada dua video yang tersebar dan masing-masing berdurasi 59 detik.

Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul mengomentari insiden antara ibunda Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga.

Dalam video pertama terlihat adegan wanita yang memarahi ibunda Arteria di dalam areal terminal Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten.

Tampak Arteria yang berada di lokasi yang sama turut membela ibunya yang dimarahi seorang wanita muda.

Sementara itu, video kedua merekam adegan wanita tersebut bersama seorang pria sedang menumpangi sebuah mobil berpelat TNI dengan nomor 75194-03.

Adegan itu terekam ketika si wanita pembentak ibunya Arteria dan pria berada di areal luar terminal Bandara Soekarno-Hatta.

Arteria Dahlan belakangan mengaku ada nada ancaman dilontarkan wanita muda yang memarahi ibunya. Si wanita mengeklaim bisa merusak karier alumnus Universitas Indonesia (UI) itu.

"Awas lu, ya, gua buat karier lu rusak. Nama lu rusak, kena lu, mati lu," kata Arteria menirukan kalimat ancaman sang wanita, saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/11). (jpnn
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...