PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Keluar dari Lapas, Habib Bahar bin Smith Pergi ke Sebuah Tempat Rahasia

          Keluar dari Lapas, Habib Bahar bin Smith Pergi ke Sebuah Tempat Rahasia
Keluar dari Lapas, Habib Bahar bin Smith Pergi ke Sebuah Tempat Rahasia
BENTENGSUMBAR.COM - hari ini menghirup udara bebas setelah keluar dari Lapas Gunung Sindur , Bogor, seusai salat subuh pagi tadi. Habib Bahar keluar dari lapas dalam kondisi sehat.

"Tadi pas adzan subuh berkumandang, Beliau sudah menghirup udara bebas, kondisinya sehat," ujar hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta, kepada MNC Portal, Minggu (21/11/2021).

Lantas kemana Habib Bahar pergi seusai keluar dari lapas? Ichwan menyebut Habib Bahar akan pergi ke suatu tempat karena belum ingin diganggu. Habib Bahar masih akan melepas rindu dengan keluarganya.

"Beliau rencananya langsung bersama keluarga ke suatu tempat. Belum, belum bisa (ditemui wartawan). Beberapa hari ini mau istirahat dulu, berkumpul dengan keluarganya," ungkapnya.

Habib Bahar pun menitipkan pesan kepada seluruh umat Islam atas doa dan dukungannya selama ini. 

"Beliau sampaikan kirim salam kepada umat Islam terima kasih atas doa dan dukungannya. Ke depan, Beliau akan tetap berjuang bersama imam besar kita," tutup Ichwan.

Diketahui, Habib Bahar bin Smith dinyatakan bebas murni setelah menjalani masa penahanannya. 

Habib Bahar bin Smith sebelumnya divonis 3 bulan penjara setelah dinyatakan bersalah melakukan penganiayaan terhadap sopir taksi online bernama Andriansyah. (Sindonews)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...