King Land dan PWI Lakukan Jelajah Nusantara, Nikmati Indahnya Ranah Minang

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka Hari Pers Nasional, Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) diikuti 4 orang Riders, touring di 5 Pulau dan 34 Provinsi,  serta mendaki 7 Puncak Gunung tertinggi di Indonesia dengan jarak tempuh 17 ribu KM, termasuk ke provinsi Sumatera Barat diwakili Yanni Krisnayanni.

Sebelum ke Sumbar rombongan mendaki Gunung Kerinci (3.805mdpl), dipimpin Agus Blues Asianto (trenzindonesia.com), Yanni Krisnayanni (askara.co), Indrawan Ibonk (journeyofindonesia.com), Sonny Wibisono (otomotif1.com).

Jelajah Kebangsaan Wartawan ini bertujuan untuk mengexplore pariwisata ,Kuliner, dan infrastructure di Indonesia, nantinya  akan berakhir di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada tanggal 9 Feb 2022, tepatnya  dalam Acara Hari Pers Nasional, rencana akan dihadiri  Presiden RI Jokowi.

Perjalanan ini disupport Ban Kingland, dimana sambil menguji kualitas Ban Kingland dalam berbagai medan, sehingga konsumen tidak rugi jika mempergunakan produck ini.

Ketika mengunjungi Sumatra Barat, rombongan diterima langsung distributor Ban Kingland, yang dipegang  CV Rani Ismael, dan dijamu dikediaman Gubernur H. Mahyeldi.

Gubernur Sumbar dalam menjamu rombongan menyampaikan pesan agar dapat mempromosikan keindahaan Provinsi Sumatra Barat, melalui berbagai pembicaraan.

"Kami berharap para raider bisa memberitakan atau mempromosikan keindahan dan kuliner daerah ini, sehingga tidak ada keraguan untuk mengunjungi Sumatera Barat," ulas Gubernur Sumbar Mahyeldi  didampingi Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, Minggu (14/11/2021).

Selain ketua PWI, juga hadir pengurus lainnya seperti, Zulnadi Ketua SMSI Sumbar, Basril Basar Ketua dewan Kehormatan PWI Sumbar, team CV Rani Ismael dengan  Pimpinannya H.M Rani Ismael.

Sekaitan dengan kunjungan touring tersebut, Rani Ismail mengatakan, sangat senang karena rombong JKW dapat mampir di Sumbar dan dapat mengexplore tempat wisata yang menarik di daerah ini. 

Hal senada juga dipertegas General Manager CV Rani Ismael, Reni Rani, dimana ia menyampaikan, dengan program Jelajah Kebangsaan ini dapat membuktikan indah dan keberagaman negri ini, termasuk juga bukti kualitas produck ban Kingland.

"Ban Kingland sempat vacuum di Sumatra Barat, karena sesuatu dan lain hal, kami berusaha kembali memasarkannya, karena kualitasnya sangat luar biasa, selain murah juga tahan dan kuat,"  ulas Reni Rani General Manager CV Rani Ismael, didampingi Zulheri Rani dan Ranti Rani staf Direktur.

Dipertegas lagi Zukheri Rani, perusahaan yang mereka kelola tidak akan memasarkan produck tidak berkualitas, karena akan merugikan masyarakat atau konsumen, maka mereka akan memasarkan produck berkualitas agar masyarakat bisa hemat dan tidak dirugikan.

"Perusahaan kami akan memasarkan produck berkualitas, demi membantu masyarakat, sehingga semua akan merasa bahagia, termasuk juga ban Kingland ini," tutur Zukheri Rani atau kerap dipanggil AI mengakhiri.

Laporan: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »