PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Pesan Menggetarkan Ketua DPD BAPERA Bengkulu: Jadilah Manusia Bersikap Amanah, Jujur dan Selalu Berempati Jika Melihat Kesulitan Orang Lain

          Pesan Menggetarkan Ketua DPD BAPERA Bengkulu: Jadilah Manusia Bersikap Amanah, Jujur dan Selalu Berempati Jika Melihat Kesulitan Orang Lain
Pesan Menggetarkan Ketua DPD BAPERA Bengkulu: Jadilah Manusia Bersikap Amanah, Jujur dan Selalu Berempati Jika Melihat Kesulitan Orang Lain
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq hadir langsung serta melantik para pengurus, yang dilakukan pada hari  Sabtu (13/10), didampingi Sekretaris Jenderal  Mustafa M.Radja, dan juga Bendahara Umum  yg juga Ketua DPD Provinsi Bengkulu yakni Syamsurachman.

Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) hari ini secara resmi melakukan pelantikan pengurus DPD Kab/Kota BAPERA Se-Provinsi Bengkulu Zona II (Kab Seluma, Kab Bengkulu Selatan, Kab Kais), berlokasi di Gedung Balai adat Seluma, Tais, Provinsi Bengkulu.

Kehadiran Ketua Umum DPP Bapera (Barisan Pemuda Nusantara)  disambut langsung oleh Ketua Harian DPD BAPERA Provinsi Bengkulu dengan tarian adat Bengkulu.

Ketua umum DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq mengatakan, Pelantikan zona ke II ini adalah sebagai bentuk Kemajuan  pemuda yang peduli dan cinta akan negerinya khususnya di Provinsi  Bengkulu.

Putera dari anak pedangdut kondang Arafiq  ini  menambahkan, Ormas pemuda Bapera bergerak di bidang sosial, mengajak seluruh elemen pemuda di Bengkulu untuk bergabung mengisi kemerdekaan dan menjadi pahlawan yang tidak tertulis di lingkungan nya, baik itu tingkat kelurahan, kecamatan, Kota sampai provinsi. 

Pemuda  harus terus bergerak, jika tidak maka kita akan tertinggal oleh pesatnya kemajuan zaman, pesan nya teruslah berkarya dan mengabdi untuk negeri selalu niatkan ibadah apa yang kita kerjakan untuk bangsa tercinta ini, tandasnya. 

Ketua DPD Bapera Provinsi Bengkulu Syamsurachman mengatakan, berjuta terima kasih kepada  ketua umum DPP BAPERA  Fahd El Fouz Arafiq yang sudah hadir dan melantik pengurus Kabupaten/kota zona II provinsi Bengkulu.

"Pesan saya kepada seluruh pengurus yang  baru dilantik jadilah manusia bersikap amanah, jujur dan selalu berempati jika melihat kesulitan orang lain," katanya.

Syamsurachman yang juga Bendahara Umum DPP Bapera menegaskan, Kita harus jadi pemuda yang optimis di masa transisi pandemi Covid 19 saat ini.

"Bapera adalah organisasi yang selalu mendukung kinerja pemerintah. Maka dari itu marilah kita terus kerja dan berkarya untuk kemaslahatan bangsa dan negeri ini," ujarnya.

Ia melontarkan kalimat mutiara "Jika Kita tidak berkarya maka zaman tidak akan pernah menganggap kita ada, Sejarah hanya mencatat insan yang terus berkarya," tutupnya. 

Hal ini menjadi spesial karena pelantikan secara resmi dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq.

Dengan ini kepengurusan DPD Kab/Kota BAPERA Se-Provinsi Bengkulu Zona II yang mewakili kabupaten seluma, bengkulu selatan, kais secara resmi telah dilantik.

Dengan meriah acara pelantikan tersebut dihadiri berbagai komponen penting diantaranya Wakil Gubernur Bengkulu, Ketua DPRD, Sekda, Anggota DPD RI, Perwakilan Pangdam, Kapolda, Kejaksaan, Pengadilan, Wakil Bupati Seluma, Kaur, Lebong, Rejang Lebong, Pimpinan Partai Politik dan Pimpinan Ormas Kepemudaan Se-Provinsi Bengkulu.

Laporan: ASW
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »