Lagu Terakhir Vanessa Angel akan Dirilis, Royalti Diberikan ke Gala Sky

BENTENGSUMBAR.COM - Mendiang Vanessa Angel ternyata pernah merekam lagu ciptaan musisi Alam Urbach keponakan penyanyi Nafa Urbach. Lagu yang sempat dinyanyikan Vanessa itu diketahui berjudul Goodbye.

Alam lantas membagikan cuplikan suara Vanessa kala menyanyikan lagu tersebut lewat unggahan di Instagram. Unggahan itu juga memperlihatkan foto kenangan kala Vanessa menggendong Gala Sky Andriansyah.

Selain itu Alam juga bercerita soal Vanessa yang sempat meminta lagu tersebut untuk dirilis. Alam pun tak menyangka bahwa permintaan serta lagu tersebut seakan menjadi firasat kepergian.

"Ternyata lagu ini jadi kenangan terakhiir kita,meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang 'lagu Goodbye keluarin kak masterpiece itu' ,jawabanku cuma 'belum saatnya dek', terus Vanessa bilang sambil dengan cengar-cengir khas nya itu 'hahaha kakak takut ya aku kenapa-kenapa kalau lagu Goodbye dirilis', ternyata semesta dan Tuhan sudah mengatur semuanya," tulis Alam di Instagram, Minggu, 7 November 2021.

Berangkat dari rasa duka membuat Alam akhirnya membocorkan lagu tersebut. Ia bahkan berniat merilis lagu tersebut dan memberikan royalti sepenuhnya kepada anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Melalui hati rasa dan insting, Gala, hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama almarhumah mamamu buat kamu nak. Segala bentuk legacy nya 100% buat kamu nak ,lega sudah hati ini kalau amanah mamamu yang penuh misteri itu terealisasi," lanjut Alam.

Alam juga meminta bantuan untuk bisa mendapatkan beragam foto atau video kenangan semasa Vanessa masih hidup. Foto dan video tersebut akan dijadikan Alam sebagai bagian dari cuplikasn video klip.

"Teman-teman bantu yah yang punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku ijin rangkum dalam videonya. Terimakasih banyak buat semua orang baik di sana semoga hidup kalian akan selalu indah," tutup Alam. (Insertlive)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »