Langkitang Signal, Ngerii Diracik Alumni Telkom University

BENTENGSUMBAR.COM - Masih banyak warga berburu signal seluler apalagi saat belajar daring, ada yang mencari lokasi ketinggian, bahkan demi eksis memanjat pohon kelapa pun dilakukan para eksis maniak.

Tapi kini jangan cemas akan lemot signal android mu ada Langkitang Signal yang diracik jebolan Telkom Universiry, anak Padang Panjang.

Rido Fermana Kusuma berusia 33 tahun, nama  anak muda Kampung Teleng Kota Padang Panjang, lewat keinginan meniadakan kampung tanpa signal seluler dia pun memperkerjakan tujuh anak mud meracik alat untuk memperkait dan menyedot signal.

"Langkitang Signal  tidak modem tanpa batrey maupun cas listrikx dia alat sinple kecil bahab logam, dengan Langkitang Signal sinyal 4G, android bisa dapat di puncak Gunung Singgalang maupun Gunung Talang sekalipun," ujar Rido saat bincang teknologi dengan wartawan di Jalan Parumaka Padang, Rabu 10 November 2021.

Ngerii  alat pengencang signal handphone apa saja provider-nya. Langkitang Signal tanpa kartu pra bayar atau pasca bayar.

Rido Fermana Kusuma mengatakan Langkitang Signal produk anyer anak muda Padang Panjang ini untuk menjawab kebutuhan akan sinyal seluler di tengah makin maju teknologi.

"Langkitang Signal imut tapi dahsyat menyedot sinyalnya," ujar Handra yang mencoba Langkitang Signal tadi siang.

"Langkitang Signal punya tiga tipe dan dua harga, Tipe 31 dan 32 diharga Rp 93 ribu. Tipe 33 harganya Rp 200 ribu.

Langkitang jadi branding nama produk yang sudah memiliki Hak Kekayaan Intelektuak (HaKI) fungsinya sama dengan repater tapi tanpa kabel tanpa tower untuk menyedot signal.

Apa lagi, ayo dapatkan Langkitang Signal, please contact : 085263188831.

Laporan: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »