PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Minta Maaf ke Arteria-Ibunda, Anggiat Pasaribu: Alhamdulillah Dapat Pelajaran

          Minta Maaf ke Arteria-Ibunda, Anggiat Pasaribu: Alhamdulillah Dapat Pelajaran
Minta Maaf ke Arteria-Ibunda, Anggiat Pasaribu: Alhamdulillah Dapat Pelajaran
BENTENGSUMBAR.COM - Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, dan ibunda terkait keributan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Dia mengaku khilaf dan akan menjadikan kasus ini sebagai pelajaran berharga.

"Saya sadar saya khilaf dari hati saya. Saya mohon maaf kepada abang saya, suami saya, dan semua rekan-rekan yang jadi turut terbawa-bawa dalam hal ini. Saya berterima kasih banyak. Alhamdulillah dapat pelajaran dan harus mawas diri ke depan untuk keluarga besar Bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Anggiat kepada detikcom, Rabu, 24 November 2021.

Dia juga berterima kasih banyak kepada semua pihak yang membantunya memediasi kasus ini. Anggiat Pasaribu berharap Arteria Dahlan memaafkannya.

"Paling utama untuk pihak dari abang saya, Abang Arteria, yang mau memaafkan saya," ucapnya.

Sebelumnya, sosok wanita yang ribut dengan ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan terungkap. Dia bernama Anggiat Pasaribu atau Rindu. Politikus PPP Hasan Husaeri Lubis bertemu langsung dengan Anggiat Pasaribu demi memediasinya dengan Arteria Dahlan.

Hasan Husaeri Lubis menceritakan mengapa dirinya bisa bertemu dengan Anggiat Pasaribu atau Rindu. Dia kenal dengan salah satu sepupu Anggiat bernama Anggraini. Mereka berdua pernah kursus Taplai Kebangsaan Lemhannas pada 2013. Hasan Husaeri adalah anggota DPR RI periode 2014-2019.

Arteria Dahlan juga sudah berbicara soal peluangnya menerima permintaan maaf wanita 'anak jenderal' yang memaki dia dan ibundanya di bandara. Meski begitu Arteria ingin melihat iktikad baik wanita tersebut terlebih dahulu.

Niat minta maaf itu sebelumnya disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Kepada Prasetio, suami wanita itu, M Zamroni, mengungkapkan ingin meminta maaf kepada ibu Arteria Dahlan.

"Pak Prasetio itu sahabat saya. Dari saya sama dia belum jadi apa-apa, itu temen main saya. Saya pastinya hormati temen, kalau saya sama temen, kan baik. Temen minta tolong, saya bantu, tapi kan Pak Pras tidak tahu kejadiannya. Tas ibu saya ditendang, ibu saya dilaporkan, kami dimaki-maki," kata Arteria ketika dihubungi, Selasa (23/11) sore. (detikcom)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...