Ogah Panggil Rizieq dan Bahar 'Habib', Denny Siregar: Najis Buat Saya

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Denny Siregar mengaku ogah memanggil Rizieq Shihab dan Bahar bin Smith dengan sebutan “habib”.

Host Cokro TV ini bahkan menyebut bahwa najis baginya untuk memanggil Rizieq Shihab dan Bahar bin Smith dengan panggilan demikian.

Ia mengungkapkan ini saat menegur sebuah media yang memberitakan soal dirinya terkait Rizieq Shihab dan Bahar bin Smith.

Dalan judulnya, media tersebut memang menggunakan nama “Habib Rizieq” dan “Habib Bahar”.

Kepada media tersebut, Denny Siregar memberi klarifikasi bahwa ia tidak pernah menyebut Rizieq dan Bahar sebagai habib.

“Najis buat saya kasih panggilan mereka habib,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya pada Senin, 29 November 2021.

Dalam cuitan-cuitannya, Denny Siregar memang kerap melontarkan kritik dan sindiran kepada Rizieq Shihab dan Denny Siregar.

Salah satu yang ia komentari, yakni ceramah Bahar bin Smith yang mengancam akan menghabisi satu per satu orang yang mengkhianati Rizieq Shihab.

“Oi Bahar Megaloman. Bilang tuh ke pendukung ente. Wong ente masuk penjara aja mereka diam, kayak curut kebanjiran. Koar segede gajah, nyali sekecil kecoak,” katanya pada Jumat, 26 November 2021.

Dalam cuitannya yang lain, Denny Siregar juga mengaku miris dan kasihan dengan korban cuci otak Rizieq dan Bahar bin Smith.

Menurutnya, enam anggota Laskar FPI yang ditembak polisi adalah korban cuci otak Rizieq dan Bahar.

“Jadi budak mereka yang didoktrin sebagai tameng hidup mereka. Mau bilang bodoh, ya kasian. Tapi ya bodoh,” kata Denny Siregar. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »