Advertorial

Daerah

Oknum Polisi Diduga Pungli Nyaris Dimassa, Netizen: Ini Medan Bung!

          Oknum Polisi Diduga Pungli Nyaris Dimassa, Netizen: Ini Medan Bung!
Oknum Polisi Diduga Pungli Nyaris Dimassa, Netizen: Ini Medan Bung!
BENTENGSUMBAR.COM – Beredar video pria berseragam polisi nyaris dipukuli atau dimassa warga di di Jalan dr Mansur, Medan, Kamis, 11 November 2021 kemarin.

Dalam video yang beredar dan dilihat Fajar.co.id, anggota kepolisian itu dikepung oleh warga karena dituding melakukan punggutan liar (pungli).

Video dan kabar itu mendapat komentar dari berbagai netizen. Salah satunya aktivis Nicholas Frans Giskos atau Nicho Silalahi.

“Ini Medan BUNG !!! Kekerasan bagi kami hal biasa, kami menghormati dan menghargai mereka yang pantas untuk dihormati dan dihargai, ya kalau anggar jago dan peras² rakyat ya dibuat kek gini. Ingatlah rakyat ga takut diancam², lama² kena letop Rakyat juga muncung mu kan,” tulisnya di akun Twitter @Nicho_Silalahi, Jumat, 12 November 2021.

Kabarnya, video berdurasi 2 menit lebih 49 detik itu telah sampai di laporan Polrestabes Medan dan tengah memeriksa Bripka P itu, yang disebut-sebut melakukan pungli kepada pengendara wanita di jalanan.

Bripka P juga telah dilakukan pemeriksaan urine di Polrestabes Medan. Hasilnya negatif obat-obatan terlarang.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa oknum polisi tersebut tengah diperiksa oleh Bidpropam.

“Yang bersangkutan menjalani pemeriksaan di Propam Polrestbaes Medan,” kata Hadi saat dikonfirmasi, Jumat (12/11). (fajar)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »