Advertorial

Daerah

Pasukan Habib Bahar Serang Balik Habib Husin Shihab: Tragis Saudaranya Sendiri Dinyinyirin!

          Pasukan Habib Bahar Serang Balik Habib Husin Shihab: Tragis Saudaranya Sendiri Dinyinyirin!
Pasukan Habib Bahar Serang Balik Habib Husin Shihab: Tragis Saudaranya Sendiri Dinyinyirin!
BENTENGSUMBAR.COM - Pentolan Persaudaraan 212 Novel Bamukmin angkat bicara terkait pernyataan Habib Husin Alwi Shihab yang menyentil keras ceramah Habib Bahar bin Smith. 

Novel menyayangkan hal tersebut, karena sebagai sesama umat muslim Habib Husin seharusnya mendukung Habib Bahar.

Novel bahkan terang-terang mengatakan, bahwa pernyataan Habib Husin yang dilontarkan untuk Habib Bahar terkait ceramah perdananya yang disampaikan dengan berapi-api itu adalah perbuatan tragis bahkan sudah menjurus ke arah fitnah

“Komen- komen Husin Shihab malah tragis, saudaranya sendiri dinyinyirin bahkan menjurus dugaan tindakan fitnah,” kata Novel ketika dikonfirmasi Populis.id Senin (29/11/2021).

Menurut Novel semua pernyataan Habib Husin kepada Habib Bahar adalah komentar-komentar yang jelas bukan ajaran Nabi.

“Apa itu yang di komen husin shihab ajaran nabi? Itu orang memang sangat terbelakang, jadi harus belajar yang benar dalam memahami aswaja. Diduga Husin Shihab itu bukan aswaja jadi tidak tau riwayat hadis nabi yang dipakai oleh aswaja,” tegas Novel.

Sebagaimana diketahui, Habib Husin mengecam keras gaya ceramah Habib Bahar, dia bahkan terang -terangan mengatakan tidak menyukai gaya ceramah yang teriak teriak atau sambil marah-marah.

“Gaya (akhlak) Smith itu sudah mencederai semua dzuriyah, ahlul bait dan Rasulullah SAW yang mengajarkan islam itu dengan akhlaknya yang pernuh rahmat. Nabi gak bakal disukai umat banyak kalau gaya nya teriak2 di depan umum. Memalukan!” kata dia lewat sebuah cuitan di twitternya. (Wartaekonomi)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »