PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

PDIP: Fadli Zon Datanglah ke Sintang, Mana Bantuanmu? Jangan Ngomong Tok!

          PDIP: Fadli Zon Datanglah ke Sintang, Mana Bantuanmu? Jangan Ngomong Tok!
PDIP: Fadli Zon Datanglah ke Sintang, Mana Bantuanmu? Jangan Ngomong Tok!
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Gerindra, Fadli Zon sedang jadi perhatian karena menyindir Presiden Jokowi asyik meninjau Sirkuit Mandalika, sementara wilayah Sintang Kalimantan Barat terendam banjir selama berpekan-pekan. Fadli Zon sindir Jokowi, kapan kunjungan ke Sintang. Jadi ramai dong isu ini.

Ada yang mendukung tapi juga menyerang Fadli Zon. Nah yang balik menyerang politikus Gerindra itu adalah Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus. Dia tantang, hai Fadli Zon mana bantuanmu kapan kamu datang ke sini. Jangan ngomong doang dong, begitu kata Lasarus merespons sindiran Fadli.

Fadli Zon ayo datang ke Sintang

Lasarus yang merupakan anggota DPR dari Fraksi PDIP nggak terima dengan sindiran politikus Gerindra itu. Lasarus menilai nggak semua hal Presiden Jokowi mesti hadir dahulu.

“Saya mengundang Bung Fadli Zon datanglah ke Sintang. Presiden tentu punya tugas banyak sekali, ya bolehkan Bung Fadli Zon datang kemari, kan beliau wakil rakyat juga. Presiden sebetulnya sudah menugaskan Mensos ke mari, kemarin dari BNPB juga sudah datang,” ujar Lasarus dikutip dari Kompas TV, Senin 15 November 2021.

Politikus PDIP itu mengatakan jajaran partainya sudah bergerak berminggu-minggu lalu bergotong royong bersama masyarakat. 

Lasarus menantang anak buah Prabowo ini jangan main drama politik dalam urusan banjir di Sintang, kalau peduli tunjukkan aksi nyatanya dong.

“Jangan memanfaatkan Sintang ini untuk mencari popularitas politik untuk bung Fadli Zon. Mana bantuannya sumbangannya kirim ke Sintang,” kata dia.

Jangan ngomong doang, mana bantuanmu

Lasarus merasa sindiran Fadli Zon bukan sikap dari Partai Gerindra yang sekarang ini menjadi bagian dari pemerintah. 

Menurutnya sebagai sesama parpol pendukung pemerintah, tanggung jawab Gerindra juga sama-sama dengan Jokowi dalam merespons banjir di Sintang. Tentu tanggung jawab sesuai porsinya masing-masing.

“Bung Fadli Zon sebagai kader Gerindra juga punya tanggung jawab. Jangan ngomong tok, kita di sini sudah bekerja ramai berjibaku membantu masyakarat. Jangan manfaatkan momentum ini untuk cari popularitas politik pribadi, karena Gerindra saya pikir tidak punya pandangan yang sama dengan Fadli Zon,” katanya.

Sebelumnya Fadli sindiran Jokowi soal Sintang. Jadi Fadli mengomentari postingan akun media sosial Presiden Jokowi soal mencoba perdana Sirkuit Mandalika beberapa hari lalu.

Fadli Zon menyelamati Presiden Jokowi yang sudah mencoba sirkuit yang akan dipakai untuk balapan World Superbike dan MotoGP itu.

“Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah 3 minggu banjir belum surut,” tulis Fadli Zon. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...