PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

PMI Kota Padang Laksanakan Vaksinasi Dengan Masyarakat Parupuk Tabing

          PMI Kota Padang Laksanakan Vaksinasi Dengan Masyarakat Parupuk Tabing
PMI Kota Padang Laksanakan Vaksinasi Dengan Masyarakat Parupuk Tabing
BENTENGSUMBAR.COM - PMI Kota Padang Laksanakan Vaksinasi Sebanyak 100 Orang di Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Parupuk Tabing. Jumat (26/11). 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua PMI Kota Padang Zulhardi Z Latif.

Dalam sambutannya Zulhardi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi ini. 

Zulhardi sangat mendukung sekali program vaksinasi pemerintah dan apresiasi kepada masyarakat Parupuk Tabing yang antusias melakukan vaksinasi tahap 1. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Moderna.

"Alhamdulillah progam vaksinasi yang dilaksanakan di Kelurahan Parupuk Tabing ini sangat ramai didatangi oleh masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin," kata Zulhardi

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi di Kelurahan Parupuk Tabing ini adalah kegiatan pertama yang dilaksanakan oleh PMI Kota Padang. Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan oleh PMI dengan target sebanyak 10 ribu warga Se-Kota Padang. Serta akan menyerahkan sembako kepada peserta yang telah melaksanakan vaksin.

Lebih lanjut Zulhardi juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini sangat bermanfaat sekali,  diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan COVID-19 serta mencegah mutasi baru dari COVID-19. Selain itu, vaksin COVID-19 yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat.

"Jadi tidak usah bapak/ibuk cemas, karena vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat," pungas ketua fraksi Golkar PDI Perjuangan.

Zulhardi juga berharap warga yang sudah di suntik vaksin, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Covid-19) ketika melakukan kegiatan sehari hari.

Terakhir Ketua PMI Kota Padang juga menyerahkan langsung bantuan sembako kepada peserta vaksin sebanyak 100 paket. 

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...