Ria Andrews, Halloween Bareng Stefan William

BENTENGSUMBAR.COM - Ria dan Stefan makin lengket. Keduanya kini sama-sama tinggal di Bali. Hubungan Stefan William dan Ria Andrews semakin hangat, usai Stefan bercerai dengan Celine. Terkini, mereka merayakan Halloween bareng, Minggu, 31 Oktober 2021 malam. Aksi go public itu diunggah via foto di Instagram masing-masing.

Stefan tampak bertopeng tengkorak warna putih, sambil merangkul Ria yang bertopeng emas. Ria juga mengunggah foto seolah-olah sedang ditancapkan paku oleh sang pesinetron. “Boo,” tulis Ria.

Foto tersebut viral usai disebar sejumlah akun gosip artis. 

“Laki kalau udah cerai cepat amat dapat gantinya ya. Kalau cewek boro-boro, yang ada mikir ke anak lagi,” sindir @wulansiska69. 

“Nggak kebayang perasaan Celine. Semangat ya, dirimu cantik luar dalam,” sahut @shalimarkamyliasiregar.

Stefan dan Celine resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober lalu. Gugatan cerai dilayangkan Celine sejak April lalu.

Tapi belum lama hakim ketok palu, Stefan ketahuan mesra dengan Ria. Aktor Anak Langit ini dituding selingkuh.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini,” bantah Stefan. 

“Hubungan saya sudah clear sebelum pindah ke Bali,” imbuh mantan Natasha Wilona.

Siapakah Ria? Cewek berusia 24 tahun ini kelahiran London, Inggris. Saat ini, Ria menetap di Bali. Stefan juga kini pindah ke Bali. Ria memiliki hobi traveling, tertulis di bio Instagram @ria.travelwithmeri. Di sana banyak foto-foto keindahan alam.

Ria juga aktif menuliskan pengalaman perjalanan melalui blog pribadi. Dia juga gemar menulis review tentang makanan selama traveling. (RM.ID)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »