PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Rizieq Serukan Boikot, Yusuf Muhammad: Masa Ada Ulama Mau Dijadikan Kacung Tersangka Chat Mesum?

          Rizieq Serukan Boikot, Yusuf Muhammad: Masa Ada Ulama Mau Dijadikan Kacung Tersangka Chat Mesum?
Rizieq Serukan Boikot, Yusuf Muhammad: Masa Ada Ulama Mau Dijadikan Kacung Tersangka Chat Mesum?
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad menanggapi soal pendiri Front Pembela Islam, Rizieq Shihab yang menyerukan simpatisan dan para ulama untuk memboikot Irjen Pol Fadil Imran dan Letjen Dudung Abdurachman.

Ia menyindir bahwa akan memalukan jika ulama mau dijadikan kacung tersangka chat mesum yang punya banyak kasus hukum.

“Sangat memalukan jika tuhas Ulama cuma boikot-boikotan gini,” kata Yusuf Muhammad melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu, 10 November 2021.

“Masa ada ulama mau dijadikan kacung tersangka chat mesum dan punya banyak kasus hukum?” sambungnya.

Dilansir dari Tribun News, Rizieq Shihab melayangkan boikot kepada Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dan Pangkostrad, Letjen TNI Dudung Abdurachman.

Dalam seruannya, Rizieq Shihab meminta kepada para simpatisan serta ulama untuk tidak mengundang keduanya pada setiap acara apapun.

Hal ini diketahui dari unggahan selebaran yang disebarkan kuasa hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar melalui unggahan di WhatsApp.

“Jangan undang Fadil Imran dan Dudung dalam acara apapun jika ada acara dihadiri Fadil dan Dudung maka bubar saja…!! Tinggalkan…!!” demikian seruan Rizieq dalam flyer tersebut.

Seruan itu dilayangkan karena Fadil Imran dan mantan Dudung Abdurachman dinilai turut serta dalam insiden dugaan pembunuhan di luar hukum alias unlawful killing pada Desember 2020.

Sebagaimana diketahui, dalam insiden itu, ada 6 mantan anggota Laskar FPI atau pengawal Rizieq Shihab yang tewas dengan luka tembak dominan di bagian badan.

Rizieq Shihab menilai bahwa Fadil dan Dudung merupakan penjahat HAM atas insiden yang terjadi di rest area KM.50 Cikampek itu.

“Karena, Fadil dan Dudung ‘Penjahat HAM’ Terlibat Dalam Penyiksaan dan Pembantaian 6 Laskar FPI Pengawal IB-HRS di Rumah Penyiksaan,” demikian tertulis dalam seruan.

Berdasarkan informasi yang berkembang, Rizieq Shihab menyampaikan seruan tersebut saat perwakilan kuasa hukumnya berkunjung ke Rutan Bareskrim Polri.

Seperti diketahui, Rizieq Shihab kini memang masih menjalani masa tahanan kasus pelanggaran protokol kesehatan. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...