PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Sindir Kadrun, Chusnul: Kritik Anies Dicap Kafir, Nyinyirin AHY Dibilang Dosa

          Sindir Kadrun, Chusnul: Kritik Anies Dicap Kafir, Nyinyirin AHY Dibilang Dosa
Sindir Kadrun, Chusnul: Kritik Anies Dicap Kafir, Nyinyirin AHY Dibilang Dosa
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah menyindir pihak yang disebutnya kadrun soal dirinya yang kerap mengkritik Anies Baswedan dan melontarkan sindiran terhadap Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Sindiran Chusnul Chotimah terhadap kadrun tersebut berawal dari komentar seorang netizen pengguna Twitter Dady_tri, yang menyoroti sikap wanita itu yang kerap mengkritik Anies dan AHY.

Dalam komentarnya itu, netizen tersebut menyoroti sikap Chusnul Chotimah yang menurutnya kerap nyinyir ke sejumlah pihak.

Ia pun menanyakan kepada Chusnul, apakah perempuan pegiat media sosial itu tak takut dosa lantaran kerap nyinyir ke orang lain.

“Mau tanya mba….seneng Amat nyinyir…ga takut Dos,” cuit netizen Dady_tri.

Adapun sindiran netizen itu menanggapi kicauan Chusnul Chotimah yang menanggapi artikel pemberitaan soal PKB yang menyarankan agar Jusuf Kalla (JK) menjadi ketua umum Partai Demokrat dan bukannya dicalonkan jadi Ketum PBNU.

“PKB: Kalau ada elite Partai Demokrat yang ngebet menjadikan Pak JK sebagai Ketua Umum, saran saya agar lebih mudah terwujud, jadikanlah Pak JK sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” tulis Chusnul.

Menurutnya, ide PKB tersebut sangat bagus daripada Partai Demokrat dipimpin AHY yang disebutnya ‘bocil’.

“Ide bagus ini, daripada bocil kurang seru dijadikan lawan, bawa-bawa bapaknya,” tuturnya.

Kicauan itulah yang kemudian ditanggapi netizen Dady_tri. Akan tetapi, Chusnul tak tinggal diam dan balik membalas komentar si netizen.

Chusnul pun menyindir netizen yang disebutnya kadrun itu dengan mengatakan saat dirinya tak setuju dengan FPI ia malah dicap PKI.

Tak hanya itu, kata Chusnul, saat ia mengkritik Anies Baswedan para kadrun menyebutnya kafir. Begitu pula ketika ia nyinyir ke AHY, mereka malah menilainya melakukan perbuatan dosa.

“Ga setuju dengan FPI dicap PKI. Kritik Anies dikatain kafir. Sekarang nyinyirin AHY dibilang dosa…ampunnn drun,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...