PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Singgung Ahok Soal Kebakaran Kilang Minyak, Netizen: Jangan Merasa Benar

          Singgung Ahok Soal Kebakaran Kilang Minyak, Netizen: Jangan Merasa Benar
Singgung Ahok Soal Kebakaran Kilang Minyak, Netizen: Jangan Merasa Benar
BENTENGSUMBAR.COM – Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait dugaan penyebab kebakaran kilang minyak Pertamina di Cilacap belum lama ini, menuai sorotan warganet.

Salah satu netizen yang menyoroti pernyataan Ahok soal dugaan penyebab kebakaran kilang minyak di Cilacap itu yakni pengguna Twitter, Maemunah_Azza.

Ia menyoroti pernyataan mantan gubernur DKI Jakarta itu yang menyebut dugaan sementara penyebab kilang minyak Cilacap tersebut yakni lantaran tersambar petir.

Lewat kicauannya pada Minggu, 14 November 2021, netizen itu meminta Ahok jangan suka merasa benar.

Pasalnya, kata si netizen, sudah dua kilang minyak yang terbakar namun Komisaris Utama PT Pertamina Persero itu malah menyalahkan petir.

“Pak basuki_btp jangan suka merasa bener ya… Sudah 2 kilang minyak terbakar, eh yang di salahin petir…,” cuit netizen Maemunah_Azza.

Ia pun menilai, saat Ahok menjabat gubernur DKI Jakarta, politikus keturunan Tionghoa itu juga kerap menyalahkan orang lain seakan dirinya becus dalam bekerja.

Oleh karena itu, netizen tersebut menyindir Ahok dengan menanyakan apakah mantan terpidana kasus pelecehan agama itu sehat atau tidak.

“Saat menjabat pun selalu menyahkan orang, seakan akan becus kerja nya… Pak basuki_btp, anda sehat??,” tuturnya.

Dalam kicauannya tersebut, netizen itu juga menyertakan sejumlah foto tangkapan layar artikel pemberitaan terkait Ahok.

Mengutip Bisnis, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membeberkan dugaan sementara penyebab kebakaran yang terjadi di kilang minyak Cilacap, Jawa Tengah.

Menurutnya, Pertamina masih menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak berwajib terkait penyebab pasti insiden kebakaran tersebut. Namun, kata Ahok, biasanya kilang minyak terbakar lantaran tersambar petir.

“Laporan sementara sudah dipadamkan. Penyebab belum tahu. Biasanya sama alasannya, kena petir,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...