PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Asyik! Live Musik Hadir di Taman Cave Pucuak Merah Mulai Malam Ini

          Asyik! Live Musik Hadir di Taman Cave Pucuak Merah Mulai Malam Ini
Asyik! Live Musik Hadir di Taman Cave Pucuak Merah
BENTENGSUMBAR.COM - Meski Kota Padang masih dihantam gelombang tsunami Covid-19, namun perekonomian di Ranah Bingkuang beransur-ansur pulih.

Ini dibuktikan dengan mulai menjamurnya beberapa tempat kuliner di Kota Padang.

Salah satunya adalah Taman Cave Pucuk Merah yang dipimpin oleh Wahyu Iramana Putra, mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang dan Ketua DPC Partai Golkar Kota Padang.

Taman Cave Pucuk Merah terletak di  terletak di depan Rumah Sakit Ibnu Sina Kelurahan Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.

Sebagai salah satu pusat kuliner baru, Taman Cave Pucuk Merah terus berbenah dan menjadi salah satu pilihan bagi warga kota dan pengunjung di Kota Padang untuk bersantap dengan keluarga.

Pengelola Taman Cave Pucuk Merah pun terus melakukan inovasi untuk menarik pengunjung. Salah satunya menghadirkan live musik.

"Mulai malam ini dan malam selanjutnya, Taman Cave Pucuak Merah menggelar Live Musik. Live musik perdana malam ini pemain orgennya Benni Ambon," ungkap Wahyu Irama Putra, Senin malam, 15 November 2021.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bakal dimanjakan dengan menu-menu kuliner, mulai dari masakan tradisional hingga kekinian.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...