Sirkuit Mandalika Banjir, Nicho Silalahi: Karya Terbaik Presiden Jokowi, Mampu Paksa Bule untuk Nguras Air

BENTENGSUMBAR.COM - Hujan deras membuat perhelatan World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 terhambat dan pertandingan harus ditunda. Beberapa area dalam sirkuit Mandalika tergenang banjir.

Di media sosial beredar foto dan video yang memperlihatkan sejumlah tempat di Sirkuit Mandala banjir. Di antara tempat yang banjir, yakni area penonton dan jalan menuju salah satu pintu masuk.

Sejumlah netizen di Twitter mengunggah foto kondisi banjir di Sirkuit Mandalika. Salah satu yang menarik perhatian aktivis media sosial, Nicho Silalahi adalah video unggahan politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana.

Pada unggahan terlihat beberapa kru balapan sedang menyeroki air yang menggenang.

"Bule-bule pada nyerokin air. Hanya di Mandalika," ujar Cipta Panca sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @panca666, Minggu 21 November 2012.

Unggahan tersebut di-retweet oleh aktivis media sosial Nicho Silalahi.

"Karya terbaik rezim @jokowi yang membangun sirkuit Mandalika dan mampu memaksa bule untuk nguras air. Hebat nggak, @kangdede78?" ucap Nicho Silalahi di akun Twitter @Nicho_Silalahi.

Dengan nada satire Nicho Silalahi juga mengatakan, prestasi Presiden Jokowi tersebut jangan diberitahu kepada pendukung Anies Baswedan.

"Oh, ya, jangan kasih tahu pendukung Pak @aniesbaswedan, nanti mereka kegirangan atas prestasi Pak @jokowi yang spektakuler ini," sambung Nicho Silalahi.

Seperti biasa, cuitan Nicho Silalahi banyak didukung netizen di kolom komentar. Mereka membalas dengan ungkapan senada.

"Lho, mereka diundang ke Indonesia hanya untuk ngepel air genangan hujan, ye.. Hebat juga ya, Pak Jokowi," ujar @laila_majnun01.

"Turut bangga bisa menyuruh-nyuruh bule. Selamat Pak Jokowi," kata @dessysoemarko_.

Menurut @Adjie29962156, sangat disayangkan para pendukung Jokowi tidak banyak memberikan komentar. Kebalikan, jika itu terjadi di Jakarta. Mereka pasti akan terus berbicara selama 7 hari 7 malam. (Seputartangsel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »