Suarni Menjadi Satu-Satunya Lansia Ikut Gebyar Vaksinasi Covid-19 Di Tiffany Houseware

BENTENGSUMBAR.COM - Menargetkan sebanyak 2000 orang warga ikut vaksinasi covid-19, Tiffany Houseware dan Mart gelar gebyar vaksinasi covid-19 yang bekerjasama dan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Payakumbuh sudah terlihat dipadati oleh warga sejak dari pagi sebelum vaksinasi dimulai, Senin, 22 November 2021.

Vaksinasi yang berlangsung di halaman Tiffany Houseware dan Mart tersebut dihadiri walikota Payakumbuh Riza Falepi bersama jajaran dan Rahmat Hidayat pemilik Tiffany Houseware dan Mart.

Pada kesempatan itu, ada yang menarik ditengah proses vaksinasi covid-19 berlangsung, yakni adanya seorang warga yang sudah lanjut usia (lansia) ikut serta vaksinasi covid-19.

Lansia itu yakni seorang Ibu, Suarni (76) yang merupakan warga dari Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Balai Baru RT 02 RW 07 ini menjadi satu-satunya warga lansia yang ikut vaksinasi covid-19 di Tiffany Houseware dan Mart.

Dari awal kedatangan ibu Suarni dilokasi sudah langsung menjadi “tamu spesial” oleh vaksinator covid-19. Dimana Suarni dituntun dari awal mendaftar sampai selesai vaksinasi covid-19.

Ibu Suarni saat ditanya media mengatakan jika dia ikut vaksinasi covid-19 karna mengingat usianya yang sudah tua dan kondisi kesehatan sudah mulai menurun.

“Saya takut akan nantinya terkena virus corona ini, karna virus ini dapat membuat orang meninggal. Jadi, saya harus ikut vaksinasi ini agar tidak terpapar virus corona yang berbahaya ini,” ungkap Suarni saat didampingi Lurah Kapalo Koto Dibalai Candra Junaidi.

Sementara itu, Camat Payakumbuh Utara Jhonny Parlin sangat mengapresiasi ibu Suarni karna diusianya yang sudah tidak muda lagi telah mau ikut serta vaksinasi covid-19.

Camat yang akrab disapa JP ini juga turut mengajak kepada lansia lainnya yang belum ikut vaksinasi agar segera ikut, karna lansia ini juga paling rentan akan terpapar virus, jadi mari bagi lansia yang belum ikut vaksin agar segera vaksin supaya daya tahan tubuh/imunitas kuat sehingga virus corona tidak menjangkiti,” ajak Camat tersebut.

Melihat satu-satunya lansia yang ikut vaksinasi covid-19, Pihak Tiffany Houseware berikan apresiasi berupa bingkisan kepada ibu Suarni. Dan adapun bingkisan tersebut berupa beras dan perlengkapan rumah tangga yang diserahkan langsung oleh walikota Payakumbuh Riza Falepi. (Hermiko)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »