PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Ternyata Anggiat Pasaribu Bukan dari Keluarga Jenderal Bintang Tiga, Suaminya Berpangkat Letnan

          Ternyata Anggiat Pasaribu Bukan dari Keluarga Jenderal Bintang Tiga, Suaminya Berpangkat Letnan
BENTENGSUMBAR.COM - Anggiat Pasaribu telah meminta maaf dan mencabut laporan terkait perseteruannya dengan ibu anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta.

Cekcok tersebut viral lantaran Anggiat mengaku keluarga jenderal bintang tiga. Bahkan saat di bandara, rombongan Anggiat dijemput dengan mobil Pajero hijau dengan pelat nomor kendaraan dinas TNI.

Pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan menjelaskan, jenderal bintang tiga yang disebut kliennya saat cekcok dengan orang tua Arteria Dahlan tidak ada.

Namun Clanse menyatakan, Anggiat memang berlatar belakang keluarga TNI AD dan bagian dari persatuan istri prajurit TNI AD.

Clanse juga menjelaskan, Brigjen TNI Muhammad Zamroni yang disebut sebagai suami Anggiat juga bukan suami dari kliennya, melainkan abang sepupu. Adapun suami dari Anggiat berpangkat letnan TNI AD berinisial B.

"Saya luruskan, yang dibilang bintang tiga itu tidak ada, yang istrinya dari Brigjen itu tidak ada. Ini (Anggiat Pasaribu) adik sepupu," ujarnya saat di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 24 November 2021.

Lebih lanjut Clanse membenarkan mobil yang menjemput rombongan Anggiat merupakan kendaraan dinas TNI AD. Kendaraan tersebut milik Brigjen TNI Zamroni yang berada di Bandara Soekarno-Hatta.

"Ini keluarga dari TNI AD, kebetulan dijemput menggunakan mobil dinas TNI AD," ujar Clanse.

Sebelumya, Anggiat didampingi pengacaranya mencabut laporan terkait cekcok dirinya dengan ibu Arteria Dahlan di Termindal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Usai mencabut laporan, Anggiat meminta maaf atas tindakan yang dilakukannya. Ia meminta maaf kepada keluarga Arteria Dahlan, TNI, Polri dan masyarakat.

"Saya, Anggiat, memohon maaf. Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibu. Saya juga minta maaf kepada TNI AD sudah bikin gaduh, polisi, minta maaf, rekan-rekan, masyarakat, saya mohon maaf sekali lagi," ujar Anggiat.

Selanjutnya Anggiat akan melakukan mediasi kepada keluarga Arteria Dahlan terkait perbuatan yang dilakukannya. (Kompas.TV)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...