PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Tiba-tiba 'Hilang' Usai Ditegur Prabowo Subianto, Nicho Silalahi Minta KontraS dan Komnas HAM Cari Fadli Zon

          Tiba-tiba 'Hilang' Usai Ditegur Prabowo Subianto, Nicho Silalahi Minta KontraS dan Komnas HAM Cari Fadli Zon
Tiba-tiba 'Hilang' Usai Ditegur Prabowo Subianto, Nicho Silalahi Minta KontraS dan Komnas HAM Cari Fadli Zon
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Nicho Silalahi, mempertanyakan keberadaan Fadli Zon karena tiba-tiba menghilang dari media sosial.
Nicho Silalahi menyebut, Fadli Zon yang biasanya lantang mengkritik pemerintah, sudah dua hari ini tidak nampak cuitannya di Twitter.

Terkait hal itu, Nicho Silalahi pun meminta Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Kekerasan (KontraS) dan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) untuk mencari Fadli Zon.

"Tolong @KontraS dan @KomnasHAM untuk segera mencari Jubir Rakyat Yang Berani ini, patut diduga dia menjadi korban penculikan Tim Mawar," tulis Nicho Silalahi di akun Twitter-nya @Nicho_Silalahi pada Selasa, 16 November 2021.

Nicho Silalahi pun menduga, hilangnya Jubir Rakyat yang berani itu ada hubungannya dengan marahnya orang berpengaruh yang sampai menegur Fadli Zon.

"Sebab cuitan membuat seorang yang berpengaruh marah hingga menegur dirinya," sambungnya.

Nicho Silalahi pun menunjukkan cuitan terakhir Fadli Zon yang mengkritik adanya deforestasi di Hutan Papua yang ditulis dua hari yang lalu.

Kuat diduga, orang berpengaruh yang dimaksud Nicho Silalahi adalah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Diberitakan sebelumnya, Fadli Zon kena tegur Prabowo Subianto karena cuitannya yang mengkritik Presiden Jokowi saat hadir di Sirkuit Mandalika.

Dalam cuitan tersebut, Fadli Zon mempersoalkan kesediaan Presiden Jokowi untuk hadir di Sirkuit Mandalika, namun tidak bisa meninjau lokasi Banjir di Sintang, Kalimantan Barat yang sampai hari ini belum surut juga.

"Luar biasa pak, Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal Kapan di Sintang, Sudah tiga minggu banjir belum surut," tulis Fadli melalui akun Twitter-nya @fadlizon, pada Jumat, 12 November 2021.

Adapun mengenai teguran Prabowo kepada Fadli Zon, hal tersebut disampaikan secara lisan melalui Ahmad Muzani yang merupakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra.

Fadli Zon memang dikenal sebagai anggota DPR yang masih lantang melontarkan kritiknya kepada pemerintah meski saat ini Partai Gerindra sudah bergabung dengan koalisi. (Seputartangsel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...