PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Tragis! Seorang Balita Tewas Setelah Terjatuh ke Dalam Banjir Rob

          Tragis! Seorang Balita Tewas Setelah Terjatuh ke Dalam Banjir Rob
BENTENGSUMBAR.COM - Banjir rob yang melanda kawasan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), merenggut nyawa seorang balita warga Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Peristiwa pilu yang merenggut nyawa balita berusia 1 tahun 7 bulan, anak dari pasangan Afrianto (28) dan Ernita (27), terjadi kemarin Sabtu 6 November 2021.

Camat Medan Belawan Subhan Harahap mengatakan, insiden tenggelamnya RA bermula saat korban dan neneknya sedang duduk di teras rumah.

"Tapi saat itu entah bagaimana, neneknya bernama Erlis (48) ini masuk ke dalam rumah sebentar untuk mengambil dodot," kata Subhan, Minggu, 7 November 2021.

Saat kembali, sang nenek begitu terkejut lantaran RA tidak terlihat di teras rumah. Ia panik dengan mencari kesana-kemari dan akhirnya menjerit meminta tolong ke warga lain.

Warga yang mendengar teriakan nek Erlis berhamburan datang ke lokasi. Beberapa warga yang datang langsung turun ke laut dan mencari korban.

"Korban ini ditemukan sekira pukul 15.45 oleh warga di sekitar kolong dapur rumah Erlis dengan kondisi meninggal dunia," ujarnya.

Lanjut dikatakan Subhan, saat ditemukan, jenazah korban dengan posisi terlungkup, kepala di bawah kaki ke atas.

Setelah dibawa ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal dunia, jenazah balita malang itu langsung dibawa ke rumah duka.

"Jenazah korban telah dikebumikan di TPU Gudang Arang, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan," pungkasnya. (Era)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...