PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

UNESCO Nobatkan Jakarta Jadi Kota Kreatif Dunia, Geisz: Apapun yang Dikatakan Buzzer Semakin Tak Ada Artinya

          UNESCO Nobatkan Jakarta Jadi Kota Kreatif Dunia, Geisz: Apapun yang Dikatakan Buzzer Semakin Tak Ada Artinya
UNESCO Nobatkan Jakarta Jadi Kota Kreatif Dunia, Geisz: Apapun yang Dikatakan Buzzer Semakin Tak Ada Artinya
BENTENGSUMBAR.COM – DKI Jakarta meraih penghargaan sebagai kota kreatif dunia untuk literasi oleh Oragisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan PBB (UNESCO).

Kabar baik pencapaian DKI Jakarta menjadi kota kreatif dunia ini disampaikan oleh Ketua Indonesia Creative Cities Network (ICCN), Fiki Satari.

“Yeah!! Selamat Jakarta! Telah dikukuhkan sebagai kota kreatif dunia untuk literasi oleh UNESCO,” katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Instagram pribadinya @fikisatari.
Fiki Satari juga menyampaikan selamat untuk seluruh penggerak dan pelaku kreativitas di DKI Jakarta.

Ia berharap penghargaan dari UNESCO ini semakin menambah komitmen semua pihak terhadap pengembangan kreativitas di Ibu Kota.

“Semoga capaian hebat ini akan menambah akselerasi sd komitmen keberpihakan semua pihak atas gerakan literasi, program pengembangan kreativitas dan sinergi kolaborasi inklusif,” tuturnya.

Pencapaian yang berhasil diraih DKI Jakarta ini pun kemudian disoroti oleh Komisaris Ancol, Geisz Chalifah.

Lantas Geisz Chalifah melontarkan sindiran kepada para buzzer yang kerap mengkritik DKI Jakarta.

Menurutnya, kini semua komentar yang dikatakan oleh buzzer terkait Jakarta tidak ada artinya lagi. Pasalnya, dunia pun telah mengakui kemajuan Ibu Kota.

“Apapun yg dikatakan oleh buzzer semakin tak ada artinya. Dunia mengakui Jakarta kini memang semakin apik dan kreatif,” ujarnya melalui akun Twitter pribadinya @GeiszChalifah.

Seperti diketahui, Geisz Chalifah melalui akun media sosialnya kerap menunjukkan sejumlah karya nyata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menata dan memimpin Ibu Kota.

Bahkan tak jarang, Geisz Chalifah juga kerap menyemprot balik pihak-pihak maupun buzzer yang menyerang Anies terkait kepemimpinannya di Jakarta. (PikiranRakyat-Depok)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...