PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Ustaz Hilmi Sebut Pembully Anies Baswedan Kurang Literasi

          Ustaz Hilmi Sebut Pembully Anies Baswedan Kurang Literasi
Ustaz Hilmi Sebut Pembully Anies Baswedan Kurang Literasi
BENTENGSUMBAR.COM – Aktivis dakwah Ustaz Hilmi Firdausi menyambut baik penobatan Jakarta sebagai Kota Kreatif Dunia untuk Literasi. Penghargaan itu sendiri diberikan oleh Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan PBB (UNESCO).

Ustaz Hilmi menggunakan prestasi tersebut dalam menyentil para penghujat Gubernur Anies Baswedan. Dia menilai orang yang kerap mencaci Anies kurang literasi dan hanya mengandalkan kebencian.

“Jakarta kotanya literasi, tapi Gubernurnya malah sering dibully. Apa yang membully kurang literasi, hingga terus mencaci karena begitu benci?,” sindirnya melalui akun Twitter @hilmi28, dikutip Kamis, 11 November 2021.

Seperti diketahui, DKI Jakarta meraih penghargaan sebagai kota Kreatif untuk literasi dari UNESCO.

Ketua Indonesia Creative Cities Network (ICCN) Fiki Satari mengapresiasi masyarakat serta para pelaku kreativitas di DKI Jakarta.

"Yeah!! Selamat Jakarta! Telah dikukuhkan sebagai kota kreatif dunia untuk literasi oleh @unesco, selamat untuk seluruh sahabat penggerak, pelaku kretivitas ibukota," ujar Fiki di akun Instagramnya, Selasa (9/11).

Fiki berharap capaian itu bisa meningkatkan akselerasi gerakan literasi maupun program pengembangan kreativitas masyarakat.

"Semoga capaian hebat ini akan menambah akselerasi sd komitmen keberpihakan semua pihak atas gerakan literasi, program pengembangan kreativitas dan sinergi kolaborasi inklusif," lanjutnya. (Jitunews)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...