Viral Siswa SMA Tantang Kapolsek Berkelahi Ternyata Anak Polisi

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang siswa SMA yang viral terlibat adu mulut dengan petugas ternyata anak seorang anggota polisi.

Sementara polisi yang ada di dalam video yang dibentak-bentak anak SMA itu merupakan Kapolsek Toulimambot bernama Iptu Jenner Robinhood Sinaga.

Meski demikian, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa mengatakan walaupun siswa tersebut anak dari anggota polisi tetap akan diberikan pembinaan. 

“Ya, siswa tersebut anak polisi. Anak itu sudah mabuk. Tetap kita akan berikan pembinaan walaupun dia anak anggota polisi,” kata AKBP Tommy Souissa, Selasa, 2 November 2021.

Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Robin Langi menambahkan, aksi video viral tersebut terjadi di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (1/11/2021) sekira pukul 15.30 Wita.

"Saat Kapolsek Iptu Sinaga melewati Terminal Tondano, dia melihat ada kegiatan yang mencurigakan. Kapolsek kemudian turun dan didapati ada beberapa siswa yang sudah dipengaruhi miras," kata Iptu Robin Langi.

Kapolsek kemudian menyuruh siswa-siswa yang berkumpul untuk membubarkan diri. Tapi, siswa ini malah menantang Kapolsek Sinaga dengan saling adu argumen.

“Siswa tersebut sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres untuk diberikan pembinaan,” ucapnya. (iNews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »