Viral Video Jokowi Lempar Bingkisan, Dokter Eva: Jangan Dilempar Pak, Please

BENTENGSUMBAR.COM - Viral video Presiden Joko Widodo (Jokowi) lempar bingkisan di media sosial. Video saat orang nomor satu di Indonesia itu melempar bingkisan diunggah oleh akun Twitter @annafis pada Rabu, 24 November 2021.

Di dalam video, terlihat Jokowi yang sedang berjalan di tanah lapang sambil memegang payung dan didampingi oleh pengawalnya, tiba-tiba saja melempar sebuah bingkisan terbungkus plastik berwarna hitam kepada warga.

Sontak, aksi Jokowi itu pun mendapat teriakan warga yang berkerumun.

"Hore, hilang Corona, hilang Corona!" teriak salah satu warga kepada Jokowi.

Aksi melempar bingkisan kembali dilakukan Jokowi saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan meninggalkan Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto dengan helikopter.

Sebelumnya, Jokowi juga sempat meresmikan Bendungan Karalloe di Kabupaten Gowa.

Menanggapi hal ini, Dokter Eva Sri Diana Chaniago pun memohon kepada Presiden agar tidak lagi melempar bingkisan kepada warga.

"Jangan dilempar pak..please," kata Dokter Eva, dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @__Sridiana_3va pada Rabu, 24 November 2021.

Menurut Dokter Eva, hal tersebut akan membuat rakyat belajar melempar tanggung jawab.

"Nanti rakyat jadi belajar “lempar tanggung jawab”," tegasnya.

Sebagai informasi, peristiwa tersebut bukan kali pertama Jokowi melempar bingkisan kepada warga.

Sebelumnya, mantan Wali Kota Solo itu juga pernah dikritik karena melempar bingkisan saat kunjungan vaksinasi Covid-19 door to door di Cirebon, Jawa Barat beberapa waktu lalu. (Seputartangsel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »