PILIHAN REDAKSI

Ustaz Abdul Somad Ditolak Singapura, Sandiaga Uno: UAS Penggerak Ekonomi

BENTENGSUMBAR.COM - Terkait Ustaz Abdul Somad (UAS) yang mengaku dideportasi dari Singapura, begini komentar Menteri Pariwisata...

Advertorial

3 Langkah Mudah Mendapatkan Pekerjaan Impian!

          3 Langkah Mudah Mendapatkan Pekerjaan Impian!
3 Langkah Mudah Mendapatkan Pekerjaan Impian!
BENTENGSUMBAR.COM - Memiliki pekerjaan impian yang sesuai dengan hal yang dikuasai dan minati adalah impian setiap orang. Anda dapat melakukan  Pekerjaan lebih produktif dan nyaman, Untuk mendapatkan pekerjaan impian memerlukan trik trik khusus. 

Simak Strategi Jitu Mendapatkan Pekerjaan Impian dengan Mudah Berikut ini!

1. Temukan Alasan Kenapa Anda Harus Bekerja Keras 

Bekerja Keraslah Karena Setiap Kita Berhak Sukses !

Banyak faktor yang Menjadi alasan agar kita harus menjadi seseorang yang tangguh dan pekerja keras, Impianmu akan lebih mudah diwujudkan Jika kamu tidak pernah berhenti, tidak pernah menyerah dan terus berupaya untuk berusaha semaksimal mungkin, Berikut ada 7 alasan kenapa kamu harus bekerja keras;

Bekerja Menjadi Salah Satu Jalan Menuju Surga

Jika diniatkan sebagai ibadah, bekerja akan jadi pahala, kamu dapat menjaga diri dari hal-hal yang akan menimbulkan dosa, baik itu tentang memilih tempat bekerja, cara bekerja dan Hal lainnya pastinya kamu akan berhati-hati dalam bekerja. 

Jaga Keharmonisan ! Penuhi Kebutuhan Hidup

Pada dasarnya bekerja adalah untuk memenuhi kebutuhan hidup, baik itu kebutuhan hari ini maupun yang akan datang, Jika belum berumah tangga persiapkanlah diri, jadilah pekerja keras, salah faktor penentu keharmonisan rumah tangga adalah ekonomi keluarga.

Relasi Adalah Investasi Jangka Panjang

Memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang, akan memberikan dampak yang baik bagi kehidupan kita hari ini dan dimasa mendatang, menjaga relasi akan memudahkan jalan dalam setiap pekerjaan , perbanyaklah kenalan, dan jaga hubungan dengan baik karena itu merupakan investasi jangka panjang.

Gapai Masa Depan Lebih Baik

Habiskan masa muda, demi masa depan lebih baik, begitulah kira-kira ungkapan yang cocok untuk bagi yang sedang berjuang. Tidak usah bimbang, lelah hari ini akan terbayarkan dengan senyum di masa depan nanti.

Kamu Juga Perlu Dihormati !

Mereka yang sukses adalah mereka yang bekerja keras, mereka dihormati atas pencapaian kesuksesan keras mereka, memang tidak mudah tapi bukan berarti tidak mungkin, percayalah kamu juga akan mendapatkanya, bekerja keraslah agar kamu dihormati.

Bahagiakan Orang-Orang Tercinta

Melihat orang orang yang dicintai mendapatkan kebahagiaan karena kerja keras, sungguh itu adalah yang membahagiakan upaya kerja kerasmu, keringatmu akan terbayarkan dengan senyuman mereka.

Habiskan Jatah Gagal ! Cari Pengalaman Sebanyak-Banyaknya

Gagal setelah mencoba itu biasa, setiap kita punya jatah gagal, dan setiap kegagalan yang kita alami akan menjadi pengalaman dan bahan bakar bagi kita, untuk menjadi pribadi yang berkarakter kuat dan tahan banting.

2. Pelajari Skill Apa Saja Yang Dibutuhkan Di Hari Ini Dan Masa Depan

Era Pandemi membuat  Transisi Akan kebutuhan dunia Menjadi lebih cepat, Membuat Sebagian besar orang harus beradaptasi dengan kondisi  Untuk bertahan, Begitu juga di dalam dunia kerja, Untuk bisa menyesuaikan kebutuhan akan dunia kerja, Maka dibutuhkan skill Yang sesuai dengan keadaan hari ini dan kebutuhan masa depan, Jika kamu ingin memenangkan kompetisi Hari ini ada beberapa skill yang harus kamu ketahui.

Berpikir Kritis

Perusahaan membutuhkan seseorang yang mampu berpikir objektif dan kritis Dalam memandang suatu problem, untuk membangkitkan kondisi perusahaan yang tempat goyah pada saat pandemi melanda.

Kemampuan Beradaptasi

Hari ini karyawan dituntut untuk fleksibel dalam bekerja, dan mampu beradaptasi dengan dunia teknologi, contohnya dapat kita lihat beberapa perusahaan menerapkan meeting via online, Dan menyelesaikan suatu pekerjaan hanya dalam satu buah platform digital

Kreativitas Dan Kemampuan Berinovasi

Sampai kapanpun dunia kerja pasti akan selalu membutuhkan orang-orang yang punya kreativitas dan mampu berinovasi, baik itu dalam sebuah sistem ataupun sebuah produk, apalagi di kondisi setelah pandemi ini. 

Data Analyst 

Data memiliki peran penting bagi sebuah perusahaan, karena dengan data Perusahaan dapat mengukur langkah dan membuat peramalan,  Dan yang terpenting perusahaan dapat Lebih berhati-hati untuk mengambil kebijakan bisnis di kondisi ekonomi yang sepenuhnya belum pulih.

Artificial Intelligence 

Kemampuan untuk menciptakan sebuah kecerdasan buatan dapat membuat kinerja sebuah perusahaan menjadi lebih efektif dan efisien dan keterampilan ini ini sangat dibutuhkan pada hari ini maupun masa depan. 

Digital Marketing

Skill Digital marketing ataupun social media marketing akan sangat dibutuhkan, karena untuk membangun kembali sebuah brand membutuhkan biaya yang tidak kecil dan salah satu tools yang bisa dimanfaatkan oleh perusahaan dengan biaya yang irit tentunya dengan memanfaatkan internet.

Kecerdasan Emosional

Kecerdasan emosional merupakan faktor penyumbang terbesar bagi kesuksesan seseorang dalam berorganisasi atau bekerja di dalam sebuah perusahaan. 

3. Gunakan Template CV Yang Kreatif

Apa yang dilihat perusahaan dari CV anda ? Anda perlu tahu apa yang harus di isi dalam CV Anda untuk menyampaikan Apa yang dibutuhkan oleh perusahaan. Bayangkan ketika anda menjadi HRD yang harus memilah-milah begitu banyak  CV! Tidakkah Anda pikir Anda akan bosan setelah melihat banyaknya CV pelamar ?

Itulah sebabnya mengapa template  kreatif  dirancang agar enak dipandang, Dan membuat mad CV Anda menonjol dari CV lainnya.

Tema kreatif memberikan informasi tingkat tinggi,  serta memunculkan kepribadian anda yang bersinar .

Setiap CV kreatif  menawarkan perpaduan sempurna antara kepribadian, profesionalisme, dan sentuhan gaya yang unik. Bedakan CV Anda dari yang lain dengan menggunakan template kreatif pilihan.

Template CV kreatif dapat membantu Anda membangun dokumen yang menunjukkan kreativitas Anda sambil tetap mempertahankan profesionalisme yang perlu Anda anggap serius untuk melewati “tahapan tes”.

CV anda harus didasarkan pada beberapa pertimbangan. Tanyakan pada diri Anda hal-hal berikut:

Apa Tujuan karir saya ?

Bagaimana cara terbaik untuk mengekspresikan bakat saya? 

Bagaimana cara menghasilkan CV yang menarik perhatian dan sesuai dengan karir?

Tunjukkan kepribadian Anda.

Warna, font, dan elemen desain apa yang harus saya gunakan ?

Bagaimana Buat CV yang disukai oleh perusahaan ?

Bagaimana Memaksimalkan penggunaan kata kunci yang relevan ?

Bagaimana menyusun CV untuk fokus pada atribut profesional terbaik Anda.

Bagaimana membuat Personal branding yang berkesan ?

Bagaimana mengemas banyak informasi tanpa membebani pembaca ?

Kami merekomendasikan untuk menggunakan template CVkreatif dari MrJobb untuk anda, karena memiliki banyak keunggulan diantaranya ;

Harga Produk Super Hemat ! Banyak Gratisnya !

File ukuran a4
100++ Template CV Kreatif
Format word, doc, pdf
100% Garansi Uang Kembali Jika Produk Tidak Sesuai
+ Video Tutorial Langkah- langkah Edit CV
Bonus 100++ Email Hrd Perusahaan Terbaik Di Indonesia
Gratis Dokumen Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris
Beli Sekali, Bisa Dipakai Berkali-Kali
Harga Termurah, Paling Super Hemat Di Indonesia
Miliki Template Kreatif agar kamu lebih mudah mendapatkan pekerjaan impian

*Penulis: Hafid Rahmat, Pengusaha asal Batu Sangkar yang Kini Beedomisili di Padang.
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »