Denny Siregar: Kalo Ga Sibuk Jualan Gelar Habib, Mungkin HRS Masih Jualan Minyak Wangi sampai Sekarang

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Denny Siregar melontarkan sindiran kepada mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS).

Ia mengatakab bahwa jika tak sibuk menjual gelar “habib”, mungkin HRS hingga kini masih sibuk berjualan minyak wangi.

“Kalo ga sibuk jualan gelar habib, mungkin HRS masih jualan minyak wangi sampai serang,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis, 30 Desember 2021.

Host Cokro TV ini mengatakan hal itu sebagai tanggapan terhadap netizen yang menilai HRS bukanlah sosok yang memikirkan harta.

Netizen itu mengatakan bahwa jika memang HRS memikirkan harta, ia pasti sudah hidup nyaman seperti Denny Siregar dan kawan-kawannya.

“Kalo mikirin perut, mngkin HRS udah tidur nyenyak dikasur empuk kek loe dan teman-teman loe itu,” kata netizen dengan nama akun @milenialexpi*** tersebut.

Adapun netizen ini mengatakan hal itu sebagai tanggapan terhadap cuitan Denny Siregar yang menyinggung soal keturunan Arab yang menjual gelar “habib” untuk kepentingan perut.

Denny Siregar menegaskan bahwa yang ia lawan selama ini bukanlah soal latar belakang keturunan, melainkan soal perbudakan spiritual.

Ia menyinggung bahwa beberapa orang yang merupakan keturunan Arab seperti Muannas Alaidid, Husin Shihab, dan Habib Zen selam ini juga melawan mereka yang menjual gelar habib.

“Muannas al Aidid, Husin Shihab, Zen kribo dan banyak teman-tan gua keturunan Arab lainnya, juga melawan keturunan Arab yang menjual gelar habib untuk kepentingan perutnya,” kata Denny Siregar.

“Jadi jangan pernah bilang ini rasisme. Yang kita lawan adalah perbudakan spiritualnya, bukan keturunannya,” sambungnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »