Advertorial

Daerah

HAB ke-76, AGPAII Gelar Lomba se Pasbar

          HAB ke-76, AGPAII Gelar Lomba se Pasbar
HAB ke-76, AGPAII Gelar Lomba se Pasbar
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka Hari Amal Bakhti (HAB) Ke-76, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat mengadakan berbagai lomba antar DPC AGPAII Se-Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan tersebut digelar di SMPN 1 Lembah Melintang, Kamis, 30 Desember 2021. Perlombaan yang di adakan itu berlangsung selama satu hari, peserta lomba para Guru-guru PAI TK, SD, SMP, SMA/SMK.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Helfikri mengatakan, atas partisipasi dari seluruh panitia dan peserta lomba, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kepenitiaan yang telah mengorbankan waktu dan fikiranya untuk melaksanakan kegiatan ini, baik itu dari perencanaan maupun sampai terlaksananya kegiatan. 

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pengurus DPD AGPAII telah mempercayai dirinya sebagai pelaksana dalam kegiatan perlombaan tersebut.

"Perlombaan diadakan ini berlangsung selama satu hari, adapun peserta lomba pengurus DPC AGPAII Se Pasbar, baik itu guru PAI TK, SD, SMP, SMA/SMK,"katanya.

Ia mengatakan, ada empat perlombaan kita lombakan yaitu, lomba bidang Akademik ( Menulis Artikel ), bidang Olahraga (Volly Ball dan Tenis Meja), bidang Keagamaan (Tahfidz Qur'an Juz 30).

"Semoga kegiatan ini sukses dari awal hingga akhir acara nantinya, selamat berlomba para peserta jadikan perlombaan ini sebagai ajang memperkuat tali silaturhmi,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD AGPAII Kabupaten Pasaman Barat yang diwakili Sekretaris, Zainal sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.  Kegiatan itu juga merupakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakhti (HAB) Ke-76. Ia juga mengapresiasi antusias para peserta yang ikutan dalam perlomabaan.

"kami sangat berharap kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar GPAI dan juga sebagai mengaktualisasikan potensi yang dimiliki oleh guru guru PAI kita,"sebutnya.

Laporan: Rido
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »